Sukses

Lifestyle

Daftar Pacar Model Victoria's Secret, Siapa yang Beruntung Dapat Siapa?

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang menampik keindahan dari setiap model Victoria's Secret. Mereka dikenal sebagai simbol kecantikan dalam balutan lingerie secara global.

Tiap set lingerie berenda dan berkilau dilengkapi dengan sayap ikonis yang menarik perhatian dunia. Segelintir pria ini pastinya banyak membuat iri karena bisa mengambil hati para Angel.

Namun, para Angel juga beruntung karena takluk dalam pelukan pria tampan dan mapan. Seperti rockstar, atlet, aktor, dan pengusaha. Berikut ini beberapa daftar pacar para model Victoria's Secret yang bisa Sahabat Fimela temui dan menilai sendiri, siapa beruntung dapat siapa.

 

 

 

1. Barbara Palvin dan Dylan Sprouse

Keduanya menjadi sorotan di Victoria's Secret Fashion Show 2018. Bagi Palvin, VSFS menjadi momen comeback dari hiatusnya selama enam tahun. Sementara sang pacar yang juga seorang aktor tampil mencuri perhatian saat membawa bungkusan Shake Shake burger untuk langsung disantap sang pacar usai show.

"Banyak cewek jealous karena tak punya pacar sepertiku," ujar Palvin di karpet pink usai show.

 
 
 
View this post on Instagram

my love 🖤

A post shared by Barbara Palvin (@realbarbarapalvin) on

2. Winnie Harlow dan Wiz Khalifa

Winnie Harlow juga mencuri perhatian karena mencetak sejarah sebagai model vitiligo pertama di VSFS 2018. Ia pun merayakan pencapaiannya bersama pacar baru rockstar Wiz Khalifa di acara after party.

Model asal Kanada ini pun PDA di depan paparazzi dengan mencium rapper 31 tahun dengan mesra. Gaun fringe silver berglitter pas menunjukkan percikan cinta yang dialaminya.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

💗

A post shared by ♔Winnie Harlow♔ (@winnieharlow) on

3. Josephone Skriver dan Alexander Deleon

Tak kalah mesra dengan Winnie Harlow, Josephine Skriver juga mengabadikan momen kissing-nya di karpet pink. Mantan vokalis The Cab Alexander Deleon yang memilih karier solo dengan nama Bohnes menggendong Skriver di karpet pink dan menciumnya.

Foto tersebut di-posting Skriver dengan caption romantis. Pasangan ini sudah bersama sejak tahun 2013.

 

4. Romee Strijd and boyfriend Laurens van Leeuwen

Pasangan beda usia lima tahun ini sudah bersama sejak Stridj (22) memulai karier modelingnya sejak remaja di industri fashion. Leeuwen (27) merupakan seorang konsultan bisnis.

Mirip seperti Skriver, ia juga gemar mem-posting foto berdua pacar dengan caption romantis di akun Instagramnya.

5. Taylor Hill dan Michael Stephen Shank

Selisih usia 10 tahun, Hill (21) dan Shank (31) tak menjadi halangan dalam hubungan yang sudah dibina sejak 2015. Hill juga masuk dalam kategori hobi mem-posting pacar di akun media sosialnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Fairytale in Central Park ✨⭐️🌙 @michaelstephenshank @ralphlauren

A post shared by Taylor Hill (@taylor_hill) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading