Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Seberapa Penting Desahan dan Erangan Saat Bercinta?

Fimela.com, Jakarta Saat sedang berhubungan seks, erangan atau desahan biasanya akan muncul saat sedang menikmati. Ada yang mengatakan bahwa desahan dan erangan ini bisa membantu mencapai kenikmatan yang luar biasa dan bikin hubungan seks makin bergairah. Lalu, benarkah demikian adanya?

Mengerang atau mendesah ternyata menjadi cara meningkatkan gairah saat bercinta. Desahan nyatanya membantu untuk berimajinasi lebih nakal atau melepaskan perasaan. Selain itu suami juga bakal makin on fire lho Sahabat Fimela. Desahanmu pasti akan membuatnya makin bergairah dan mempercepat permainan. Desahanmu bisa membuatnya ingin berbuat lebih, dan tentu saja membuat permainan makin memanas.

Sebuah survey yang dilakukan pada 5.024 partisipan oleh Saucy Dates pun mengungkapkan bahwa sekitar 90 persen partisipan pria mengaku bahwa gairahnya meningkat saat berhubungan intim ketika mendengar desahan dan erangan istrinya. Sementara itu, 77 persen partisipan perempuan mengaku bahwa gairah seksual meningkat saat mendengar suaminya mengerang.

Selain desahan dan juga erangan yang natural muncul sebagai reaksi alami saat bercinta, obrolan nakal dan seksi dari pasangan juga meningkatkan gairah seksual. Nah, jangan lagi malu untuk mendesah atau mengerang ya, karena ini akan membuat hubungan intim makin on fire.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berhubungan Seks Baiknya Dilakukan di Pagi atau Malam Hari? Simak Ini
Artikel Selanjutnya
4 Hal Ini yang Ingin Dikatakan Perempuan pada Pria saat Bercinta