Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Aroma Melati Bisa Bantu Tingkatkan Gairah Seksual

Fimela.com, Jakarta Gairah seks sangat penting dalam hubungan intim agar jadi menyenangkan dan memuaskan. Gairah seksual yang berapi-api pun akan membuatmu dan suami makin romantis dan mesra.

Siapa yang sangka bahwa bau-bauan alias aroma bisa bantu naikkan gairah seksual. Caranya adalah dengan mengatur suasana bercinta. Putar musik dengan alunan yang lembut sebagai pengantar dan manfaatkan aroma terapi. Salah satu aroma terapi yang bisa bantu naikkan gairah seksualmu adalah melati.

Aroma melati bagi beberapa orang terkesan seram, padahal nyatanya aroma ini sangat penuh dengan kesan sensual, passion, serta cocok untuk meningkatkan gairah. Bunga melati sudah sejak lama dikenal memiliki manfaat sebagai sebuah aphrodisiac. Aphrodisiac adalah zat yang mampu meningkatkan gairah seksual.

Aroma melati yang harum dan manis dipercaya mampu memberi kehangatan dan kemesraan pada pasnagan. Sejak jaman dahulu kala, minyak melati digunakan oleh suami istri sebelum seks untuk meningkatkan libido dan memberikan seks yang lebih hebat.

Sahabat Fimela bisa memakai parfum dengan aroma melati ataupun menyalakan lilin aromaterapi sebelum seks. Ini dipercaya mampu mendatangkan orgasme yang lebih hebat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Protes dengan Bentuk Tubuh Pasangan Bisa Menurunkan Gairah Intim
Artikel Selanjutnya
Rutin Berhubungan Intim Bermanfaat Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh