Sukses

Lifestyle

Caramu Memakai Bra Bisa Menunjukkan Kepribadianmu, Penasaran?

Fimela.com, Jakarta Apa yang seseorang lakukan dan bagaimana ia melakukannya sering kali menunjukkan bagaimana sebenarnya kepribadian orang tersebut. Ini juga berlaku pada bagaimana cara seorang perempuan memakai bra.

Melansir dari laman avecamourlingerie.com, seorang ahli bahasa tubuh dan perilaku manusia yang juga penulis buku berjudul Snap: Making the Most of First Impressions, Body Language, and Charisma, Pati Wood mengungkapkan jika cara perempuan memakai bra bisa menunjukkan bagaimana kepribadiannya. Dan inilah kepribadian perempuan tersebut.

Mengaitkan di Depan Kemudian Memutar Bra ke Belakang

Perempuan yang memakai bra dengan mengaitkan kancing bra di depan dulu kemudian memutarnya ke belakang, mereka adalah perempuan yang berpangaruh di keluarga maupun lingkungannya. Mereka adalah perempuan yang mampu menyeimbangkan profesinya sebagai ibu, perempuan karir dan istri yang baik. Mereka adalah perempuan yang begitu mengesankan. Mereka juga seorang yang sederhana, praktis dan tepat waktu serta penuh cinta.

Memakai Bra yang Kaitannya di Depan

Mengaitkan Tali Bra di Belakang

Perempuan yang memakai bra dengan cara ini adalah perempuan yang penuh semangat dan suka memberi dukungan pada orang-orang di sekitarnya. Perempuan ini juga dikenal sebagai pribadi yang baik, berjiwa sosial tinggi dan mudah akrab dengan sekitarnya. Perempuan ini adalah perempuan yang sabar, lemah lembut, dapat dipercaya dan penuh cinta.

Memakai Bra yang Kaitannya di Depan

Ada beberapa bra yang memiliki kaitan di depan. Umumnya, kaitan ini ada persis di tengah bra atau tepat di antara dua payudara. Para ahli menyebutkan jika perempuan yang suka memakai bra dengan kaitan di depan adalah perempuan yang suka dengan segala kepraktisan. Perempuan ini adalah perempuan aktif, energik dan penuh semangat. Mereka adalah perempuan yang cerdas dalam bepikir, cermas dan mampu mempertimbangkan segala sesuatu dengan baik. Mereka juga termasuk perempuan yang anggun, elegan dan suka akan kemewahan.

Mengaitkan Bra Dulu Kemudian Memakainya

Siapa yang suka mengaitkan bra dulu kemudian memakainya dengan memasukkan lewat kepala? Perempuan yang punya cara memakai bra seperti ini adalah perempuan yang mandiri, sederhana dan penuh percaya diri. Meski begitu, mereka tidak suka jadi pusat perhatian dan lebih pendiam.

Itulah beberapa cara memakai bra yang bisa menunjukkan kepribadian perempuan. Meski begitu ingat Sahabat Fimela, kepribadian seseorang tak hanya bisa dilihat dari bagaimana ia memakai bra. Kepribadian juga bisa dilihat dari beragam hal lainnya termasuk jenis bra favorit yang dipilihnya atau warna baju kesukaannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading