Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Amankah Bercinta di Dalam Air? Intip Faktanya di Sini!

Fimela.com, Jakarta Pasutri yang sudah menikah lama pasti menginginkan variasi dalam hubungan intim mereka. Nah, salah satu yang bisa dicoba adalah bercinta dalam air. Berhubungan seks di dalam air terdengar seksi dan menggairahkan dan bisa membuat kehidupan seks makin sensual. Tapi, seberapa aman sih berhubungan seks di dalam air itu?

Sahabat Fimela, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum mencoba bercinta dalam air. Kolam renang biasanya jadi salah satu media yang paling mudah ditemukan dan digunakan untuk bercinta dalam air. Nah, kolam renang ini mengandung bakteri. Berhubungan seks di dalam air bisa membuat bakteri masuk dengan mudah ke dalam tubuh melalui Miss V. Bakteri rentan menyebabkan infeksi. Terlebih lagi air kolam biasanya diberi tambahan kaporit atau zat penjernih air akan sangat berisiko mengganggu kesehatan Miss V.

Bercinta di dalam air ternyata malah bisa mengganggu kelembapan alami tubuh. Seks dalam air pun hanya bisa dilakukan sebentar saja. Padahal salah satu hal yang membuat hubungan seks makin bergairah adalah lubrikasi. Air kolam akan membuat ini terhambat karena tubuh basah kena air.

Bercinta di dalam air memang memberikan sensasi tersendiri bagi pasutri. Karena itu jika ingin mencoba memang tak ada salahnya, namun pastikan sudah well prepared agar bebas dari berbagai risiko yang membahayakan tubuh ya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berhubungan Seks Baiknya Dilakukan di Pagi atau Malam Hari? Simak Ini
Artikel Selanjutnya
4 Hal Ini yang Ingin Dikatakan Perempuan pada Pria saat Bercinta