Sukses

Lifestyle

Berdasar Zodiak, Inilah Pekerjaan yang Paling Tepat Untukmu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu ingin mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan passionnya. Tak hanya itu saja, setiap orang pasti juga ingin bekerja sesuai dengan kreativitasnya, membuatnya nyaman dan mendapat salary yang pantas sesuai dengan apa yang ia kerjakan.

Dalam memilih pekerjaan memang bukan perkara yang mudah. Sebelum kita mencoba, kita tak akan tahu apakah pekerjaan itu menarik dan membuat kita nyaman atau tidak. Bicara mengenai pekerjaan yang cocok atau tepat buat kita, sebenarnya hal ini bisa dilihat dari zodiak kita. Melansir dari laman more.com, zodiak bisa memperlihatkan pekerjaan apa yang tepat buat kita.

Aries hingga Virgo

Aries

Pemilik zodiak aries adalah pekerja keras, mudah bergaul dengan sekitar, suka berinovasi dan tegas. Pekerjaan yang cocok untuknya adalah pengusaha, bekerja di bidang pertelevisian, berkebun, peneliti, di bidang politik dan di bidang pariwisata.

Taurus

Orang-orang berzodiak taurus dikenal sebagai orang yang sangat santai dan sabar. Mereka juga cerdas, berpikir logis, bisa bekerja dengan baik dalam tim maupun pribadi dan suka tantangan. Pekerjaan yang cocok untuknya adalah sebagai akuntan, bekerja di dunia pendidikan, desainer, chef, hakim dan insinyur di bidang teknik maupun mekanik.

Gemini

Pemilik zodiak gemini adalah orang-orang yang cukup patuh pada kedisplinan. Mereka juga ingin apa yang dikerjakan tampak sempurna, suka bekerja sama dengan orang dan punya banyak koneksi dengan orang penting. Mereka adalah pribadi yang optimis dan penuh semangat. Pekerjaan yang cocok adalah guru, arsitek, teknisi, desainer, pengacara atau public relation.

Cancer

Pemilik zodiak ini adalah orang-orang yang punya perasaan lembut dan penuh kasih sayang. Mereka tidak suka berdebat dan cenderung lebih mengalah. Tapi, jika mereka benar maka mereka akan memperjuangkannya. Pekerjaan yang cocok untuknya adalah guru atau pengajar, pedagang dan pegawai bank.

Leo

Para pemilik zodiak leo adalah mereka yang suka dengan segala kecantikan dan hal-hal menarik. Mereka juga jago di bidang seni, mudah bersosialisasi dengan sekitar bahkan memiliki daya tarik tersendiri. Pekerjaan yang cocok dan tepat untuknya adalah seniman, artis, pemandu wisata, desainer fashion, sales dan desainer interior.

Virgo

Pemilik zodiak virgo adalah orang-orang yang suka dengan kerapian. Mereka juga suka dengan segala sesuatu yang tampak sempurna. Untuk menciptakan itu semua, mereka akan bekerja dengan sangat keras, berusaha tampil sebaik mungkin dan terbuka pada sekitar. Pekerjaan yang tepat adalah sekretaris, resepsionis, customer service, penerjemah, penulis dan stastiscian.

Libra hingga Pisces

Libra

Pemilik zodiak libra adalah orang-orang yang manis, cantik dan bisa menempatkan diri dengan baik di mana pun ia berada. Mereka juga cerdas, bisa bekerjasama dengan baik dan menyenangkan. Mereka juga mampu berpikir kritis dan memiliki jiwa seni cukup tinggi. Pekerjaan yang cocok adalah penulis, agen travel, diplomat, host dan supervisor.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio adalah orang yang cerdas, pekerja keras, tidak mudah bimbang dan peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Mereka juga penuh tanggung jawab. Pekerjaan yang cocok adalah dokter, perawat, peneliti, psikiater dan pendidik.

Sagitarius

Orang-orang dengan zodiak sagitarius dikenal sebagai pribadi yang menyukai kebebasan, ingin tahu banyak hal, suka berpetualang dan mampu bersosialisasi dengan baik. Pekerjaan yang cocok adalah pramugari, travel blogger, pemandu wisata dan seniman.

Capricorn

Capricorn dikenal sebagai pribadi yang teliti, berpikir kritis, penuh semangat dan pandai dalam mengelola waktu juga keuangannya. Pekerjaan yang cocok untuknya adalah manager atau pekerjaan yang berhubungan dengan administrasi.

Aquarius

Pemilik zodiak ini bisa dibilang sebagai pribadi yang suka kebebasan, tidak terlalu suka mematuhi aturan, pengetahuannya luas dan penuh semangat. Mereka juga menyukai seni dengan sangat baik. Pekerjaan yang cocok adalah pekerjaan yang berhubungan dengan dunia kepenulisan, dunia desain dan dunia seni.

Pisces

Untuk zodiak selanjutnya ada pisces. Pemilik zodiak ini dikenal cukup sensitif, penuh perasaan dan terkadang cukup emosional. Pekerjaan yang cocok adalah pekerjaan yang berhubungan dengan konsultasi, psikiater dan terapis.

Itulah pekerjaan yang cocok untukmu berdasar zodiak. Apapun pekerjaannya, selama kita nyaman, tidak merugikan kita dan orang lain, sepertinya itu sudah cukup. Apapun pekerjaanmu, cintailah sepenuh hati agar pekerjaan itu membuatmu nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading