Sukses

Lifestyle

Bulan Madu Romantis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di New Zealand

Fimela.com, Jakarta New Zealand menjadi salah satu destinasi bulan madu impian di dunia. Pengalaman bulan madu romantis di negeri bak surga dunia ini juga dirasakan pasangan baru selebritas tanah air, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Keduanya resmi menikah pada September 2018. Mereka bertolak ke New Zealand untuk menikmati bulan madu di musim semi. Mereka melakukan perjalanan di negara tersebut dengan ditemani pemandangan memukau di Pulau Selatan.

Berbagai aktivitas dilakukan, mulai dari kegiatan yang romantis hingga yang penuh petualangan, dalam liburan mereka selama satu minggu. Nadine dan Dimas memulai petualangan romantis mereka di Queenstown dengan naik balon udara dan makan malam dengan dikelilingi pemandangan spektakuler di Jack's Point.

Dilanjutkan dengan penerbangan helikopter dan berjalan di pegunungan es Alpen Selatan dan satu malam menginap di atas kapal pesiar mewah Fiordland Discovery di Milford Sound. Pasangan ini juga bertualang dengan mengendarai campervan, melakukan skydive di Wanaka dan menerima berkat Maori untuk pernikahan mereka sebagai tanda 'awal yang baru'.

“Sebagai seseorang yang gemar bertualang, saya merasa selaras dengan New Zealand. Di setiap kunjungan, saya terpesona dengan pengalaman luar biasa dan pemandangan yang menakjubkan dan juga oleh kehangatan orang-orang New Zealand," kata Nadine Chandrawinata kepada Fimela, Kamis (14/11).

Kedekatannya dengan New Zealand membuat Nadine Chandrawinata tidak pernah bosan mengeksplor banyak destinasi wisatanya. Sebagai Tourism Advocate for Tourism New Zealand dari Indonesia, Nadine kerap bertualang sendiri. Berbeda dengan kunjungan kali ini bulan madu bersama sang suami.

"Perjalanan saya ke New Zealand baru-baru ini sangat istimewa karena saya pergi dengan suami saya, yang juga jatuh cinta pada New Zealand," tambah Nadine Chandrawinata.

 

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara bulan madu ke New Zealand

Meski pertama kali mengunjungi New Zealand, Dimas mengaku nyaman dan mengetahui alasan mengapa sang istri merasa dengan dengan negeri ini. Destinasi dan aktivitas saat mengunjungi New Zealand benar-benar berkesan bagi Dimas.

“Meskipun ini adalah pertama kalinya saya mengunjungi New Zealand, saya sudah mendengar tentang indahnya negara tersebut sejak lama. Setelah mengalami sendiri berada di New Zealand dan melakukan berbagai aktivitas spektakuler secara langsun,” kata Dimas Anggara.

Perjalanan bulan madu romantis dan menantang Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di New Zealand ini bisa menjadi inspirasi bagi pasangan pengantin baru lainnya di tanah air. Keduanya membagikan momen bulan madu mereka lewat foto-foto indah di media sosial.

“Kami senang Nadine dan Dimas memilih New Zealand sebagai tujuan bulan madu mereka. Foto dan video yang luar biasa dari perjalanan mereka tidak diragukan lagi akan menginspirasi banyak orang Indonesia untuk merencanakan liburan mereka sendiri di New Zealand," tutup Steven Dixon Tourism New Zealand Regional Manager South and South-East Asia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading