Sukses

Lifestyle

Cantik Mempesona, 3 Zodiak Ini Paling Jago Bikin Pria Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Tidak selamanya kecantikan fisik saja bisa membuat lawan jenis jatuh cinta. Ada banyak hal yang membuat seseorang jatuh cinta pada kita. Menyoal cinta sendiri, kita tak pernah tahu bagaimana cinta bisa hadir, tumbuh dan menetap di hati kita. Namun yang pasti, cinta bisa tumbuh kapan saja, di mana saja dan teruntuk siapa saja.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa perempuan yang paling jago bikin pria jatuh cinta berdasar zodiaknya. Karena mereka biasa tampil menawan, anggun dan mempesona meski dengan segala kesederhanaannya, perempuan-perempuan bisa dengan mudah membuat pria jatuh cinta. Inilah sedikitnya 3 zodiak yang paling jago bikin pria jatuh cinta. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

1. Gemini

Perempuan pemilik zodiak gemini dikenal sebagai perempuan cerdas, keren, punya wawasan luas, mudah bergaul dan penuh percaya diri. Mereka juga sosok yang patut dikagumi karena ide-idenya cemerlang, pola pikirnya mengesankan dan peduli dengan sekitarnya dengan sangat baik.

Karena sikap dan sifatnya, gemini mudah dicintai. Sayang, saat ada orang lain mencintainya, gemini tidak serta merta akan membuka hatinya. Tapi yang membuatnya menarik, sekalinya gemini jatuh cinta, ia akan sangat setia dan tidak mudah berpaling.

2. Cancer

Pemilik zodiak cancer dikenal ramah, penuh kasih sayang, selalu ceria, memiliki jiwa solidaritas tinggi dan cenderung manja. Mereka juga cute, menarik dan mengesankan. Para cancer selalu bisa menempatkan diri dengan baik di mana pun ia berada. Meski terkadang hatinya mudah tersentuh atau baper, pemilik zodiak cancer adalah orang-orang yang mengagumkan.

Beberapa orang dengan zodiak cancer pandai membuat orang lain nyaman. Untuk itu, tidak heran jika hal ini membuat lawan jenis mudah jatuh cinta padanya. Sifatnya yang lembut juga membuat para pria merasa tenang dan senang di dekatnya.

3. Libra

Perempuan berzodiak libra umumnya tenang, sabar, ramah dan murah senyum. Mereka juga teman ngobrol yang menyenangkan. Tak hanya itu saja, pemilik zodiak libra adalah orang-orang yang penuh kharisma, mengagumkan dan bisa menarik perhatian orang lain meski dengan penampilannya yang sangat sederhana. Libra juga sosok yang tak mudah ditebak sehingga sering kali membuat lawan jenis penasaran.

Apa yang ada dalam diri libra sangat mudah membuat lawan jenis jatuh cinta. Tapi sayang, saat ada seseorang yang mengungkapkan cinta padanya, libra terlalu lama berpikir. Pemilik zodiak libra terkadang juga kurang peka pada sekitarnya.

Jadi, itulah perempuan dengan zodiak yang paling jago bikin pria jatuh cinta. Dari ketiga zodiak di atas, adakah salah satunya zodikmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading