Sukses

Lifestyle

Bukan yang Seksi, Pria Lebih Suka Perempuan yang Begini

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan yang tampil seksi di depan para pria agar dilirik. Pria memang merupakan makhluk visual, namun saat mencari pasangan, para pria tak akan semata-mata mengutamakan fisik perempuan. Nyatanya, pria lebih suka perempuan yang berpakaian sopan untuk jadi pasangannya kelak.

Salah satu nilai plus yang membuat perempuan tampak spesial di mata para pria adalah humoris. Nah, inilah yang membuat para pria merasa nyaman ketimbang cantik ataupun seksi semata.

Cantik menurut pria tak semata-mata ada di fisik saja. Cantik yang dimaksud adalah cantik yang menjadi diri sendiri, percaya diri. Para pria menyukai perempuan yang ramah, mudah diajak bercanda dan punya selera humor yang bagus.

Satu lagi nilai penting yang dicari para pria. Perempuan yang tidak jaim kini sangat susah didapatkan. Karena itulah para perempuan yang menjadi diri mereka sendiri dan bebas berekspresi dan luwes ini akan lebih menarik di mata para pria. Para pria juga sedikit antipati dengan para perempuan yang jaim dan mudah tersinggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading