Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Jaga Kualitas Hubungan Intim Agar Pernikahan Selalu Romantis dan Langgeng

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa seks menjadi salah satu kunci untuk menjaga pernikahan yang super harmonis. Nah, banyak sekali pasangan yang merasa kesulitan menjaga keindahan kehidupan seksual mereka setelah menikah. Dalam kehidupan pernikahan memang akan selalu ada masalah yang datang dan pergi, namun jika bisa dihadapi bersama tentu tak akan jadi masalah yang cukup berarti kan?

Berikut ini ada beberapa tips untuk menjaga kehidupan seksual agar tetap indah dan menggairahkan:

Sebelum melakukan hubungan seksual buang semua pikiran negatif dan juga kekhawatiran. Tenangkan diri dan lakukan hubungan dengan hati yang gembira. Dengan begini, kepuasan seksual akan bisa didapatkan.

Berbagilah fantasi seksual dengan pasangan. Kembangkan fantasi seksual dan minta dirinya mencobanya denganmu. Ungkapkan apa yang diinginkan padanya dan mintalah pasangan untuk mencoba hal-hal baru dan menantang bersama.

Selalu lakukan foreplay sebelum masuk ke hal utama. Jangan pernah memandang sebelah mata “pemanasan” sebelum melakukan hubungan suami istri. Melakukan foreplay dapat menjaga kehangatan hubungan dan meningkatkan chemistry suami istri.

Semoga bermanfaat ya Sahabat Fimela.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berhubungan Seks Baiknya Dilakukan di Pagi atau Malam Hari? Simak Ini
Artikel Selanjutnya
4 Hal Ini yang Ingin Dikatakan Perempuan pada Pria saat Bercinta