Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Makin Hot Bercinta Setelah Melahirkan, Begini Caranya Sahabat Fimela

Fimela.com, Jakarta Setelah melahirkan anak tentu kehidupan seks tak akan sama seperti sebelum hamil dulu. Ini karena kesibukan untuk mengurus bayi, mengganti popok, dan sebagainya bisa menguras sebagian waktu. Urusan ranjang pun kadang terbengkalai.

Nah, sebenarnya menjaga kehidupan seks dengan baik juga bisa membantu meredakan stres dan rasa tertekan. Karena itu sebaiknya segera menjadwalkan untuk kembali berhubungan setelah pulih dari rasa sakit setelah proses persalinan. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa dicoba.

Untuk menemukan kembali perasaan seksi dan percaya diri, seorang perempuan perlu melakukan perawatan diri. Apalagi dengan kesibukan merawat bayi yang terkadang bisa sangat menguras tenaga dan menghabiskan waktu. Perawatan akan membuat diri merasa nyaman dan lebih PD. Saat kepercayaan diri sudah kembali, bercinta setelah melahirkan tak akan menakutkan.

Cobalah variasi posisi yang baru dan berbeda. Setelah libur cukup lama karena melahirkan tentu suami dan dirimu ingin sesuatu yang menyenangkan kan? Jika selama ini lebih sering bercinta dengan posisi missionary, cobalah untuk bercinta dengan posisi woman on top. Mencoba hal baru ketika bercinta akan memberi petualangan yang lebih seru.

Atur ulang kamar tidur dan buatlah jadi lebih romantis dan intim. Wangi dari lilin aromaterapi akan bisa membantu untuk menaikkan gairah seksual. Jangan lupa untuk mematikan semua gadget dan alat elektronik sebelum bercinta.

Semoga tips ini bermanfaat untukmu ya Sahabat Fimela.

Loading