Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Tips Temukan G-Spot Untuk Pengantin Baru

Fimela.com, Jakarta Selama ini Sahabat Fimela pasti sering mendengar istilah G-Spot. Nah, G-Spot ini adalah bagian di dalam miss V yang apabila disentuh maka membuatmu mudah terangsang. Saat intercourse berlangsung, G-Spot akan membimbingmu menuju orgasme. G-spot setiap perempuan tak ada yang sama. Nyatanya lokasinya selalu berbeda, dan tak bisa dijelaskan tepatnya di mana. Tapi bisa ditemukan kok.

Berikut ini adalah tips untuk menemukan G-Spot bagi para pengantin baru yang pertama kali bercinta. Check this out!

  • Pasangan tak boleh tegang dan harus menikmati setiap sentuhan. Lama kelamaan saat menikmati hubungan intim, pasangan bakal tahu titik mana yang membuatmu merasa bergairah.
  • Saat sudah menemukan G-Spot pasangan dan dirimu akan langsung menyadarinya. Nah, setelah menemukanya saatnya untuk semakin menikmati hubungan dan meraih kenikmatan orgasme.
  • Agar bisa menemukan G-Spot dengan mudah disarankan untuk buang air kecil dulu. Dengan buang air dulu, organ intim akan jadi makin sensitif. Dengan begini orgasme pun akan lebih mudah dicapai.

Intinya adalah pasangan tak boleh terlalu tegang dan stres. Hubungan intim harus benar-benar dinikmati. Jika keduanya sudah terhanyut, maka G-Spot akan lebih mudah ditemukan.

Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Sahabat Fimela.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Perempuan Dewasa Muda yang Melakukan Segala Cara untuk Bisa Merasakan Orgasme
Artikel Selanjutnya
10 Tanda Kematian Akan Menjemput