Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Benarkah Pria dengan Tangan Besar Punya Mr. P yang Besar Juga?

Fimela.com, Jakarta Banyak sekali mitos yang beredar soal seks. Salah satunya adalah soal ukuran Mr. P pria. Ada yang mengatakan jika semakin lebar telapak tangan pria atau semakin panjang jari telunjuknya, maka ukuran mr. P-nya juga semakin besar. Nah, apakah mitos ini benar adanya?

Akhirnya ada penelitian yang membuktikan mitos ini benar atau tidak. Penelitian ini dipublikasikan pada 2002 silam dalam British Journal of Urology International. Hasilnya adalah tidak ada hubungan antara ukuran kaki, ukuran tangan, ukuran jari telunjuk atau ukuran hidung dengan ukuran mr. P seorang pria.

Hanya operasi saja yang dapat menyebabkan ukuran mr. P berubah. Krim atau obat lainnya tidak akan memberikan efek yang signifikan.

Selama ini banyak yang terpengaruh dengan mitos bahwa ukuran Mr. P pria yang besar akan bisa memuaskan hasrat perempuan. Well, mitos yang sering beredar bahwa ukuran penis berpengaruh pada kepuasan pasangan tidak selalu benar. Selama sang pria bisa melakukan aksi yang prima, perempuan bisa mendapatkan kepuasan maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading