Sukses

Lifestyle

Hobi Anime Boleh Tetap Jalan, Tapi Menabung Jangan Sampai Terlewatkan

Fimela.com, Jakarta Hobi bisa jadi penyemangat hidup di tengah kejenuhan rutinitas sehari-hari. Bicara soal hobi, ada banyak banget hal yang menyenangkan yang sesuai dengan minat kita. Salah satunya adalah anime. Yup, bagi penggemar anime, kartun Jepang ini tak hanya sekedar menarik dari sisi tema-tema yang diangkat dan jalan ceritanya. Tapi juga asyik dikulik karakter-karakter penokohannya. 

Sama seperti hobi yang lain, penggemar anime tak jarang rela merogok kocek dalam untuk membeli hal-hal yang berhubungan dengan hobinya. Apa saja sih item yang biasanya menjadi bahan incaran para pecinta anime?

Koleksi DVD

Bagi pecinta anime sejati, mengikuti jalan cerita judul favorit sudah menjadi sebuah kewajiban. Bahkan jika harus merogoh kocek cukup dalam pun bukan masalah berarti bagi mereka. Asal koleksi DVD anime favorit bisa komplit dari seri pertama hingga terakhir. Yang menarik apabila suatu saat digelar sebuah acara gathering bagi pengoleksi DVD anime. Bisa dipastikan terjadi saling tukar koleksi, deh.

Action Figure

Selain DVD, item lain yang juga kerap jadi buruan pecinta anime adalah action figure. Memiliki replika mini dari serial anime favorit dapat memunculkan suatu kebanggaan. Terlebih apabila koleksimu termasu barang yang langka. Namun tentu saja, harga sebuah action figure juga bisa melambung tinggi. Jadi, tak ada salahnya untuk lebih bijak dalam menggelontorkan uang demi hobi. Pastikan kondisi keuangan kamu sedang stabil dengan tak melupakan kebiasaan baik menabung.

Merchandise Asli

Akan muncul rasa bangga tak terkira apabila seorang Anime Addict diberi kesempatan mengenakan merchandise asli anime favorit. Item yang satu ini merupakan perlambangan kecintaan kamu pada tokoh dan judul anime kesukaan. Di luar sana ada banyak sekali toko online yang menjual merchandise asli. Lagi-lagi, koleksi boleh sih tapi jangan sampai kebablasan ya.

Hobi mengoleksi item di atas sih boleh tetap jalan, tapi menabung jangan sampai dikesampingkan. Nah guna mendukung hobi kamu itu, sekarang telah hadir Tabungan MOE dari J-Trust Bank. Tabungan ini khusus diperuntukkan bagi penggemar anime dengan identitas yang khas anime dan berbagai fitur keuangan yang menarik. Dijamin, anime addict bakal jatuh cinta!

 

Gimana nggak? Tabungan MOE persembahan J-Trust Bank dengan kartu istimewa dengan desain anime favorit MOE yang terdiri dari Sora, Lily, dan Mion. Cara buka tabungannya pun gampang, tinggal isi saa My Registration di www.jtrustbank.co.id/moe. Lengkapi persyaratannya dan kamu berhak langsung menikmati hadiah langsung dan privilege Tabungan MOE. Info lebih lanjut, bisa kamu dapatkan di sini.

Ingin kenalan langsung tentang tabungan MOE? Yuk, datang ke Fimela Fest 2018 hari Minggu tanggal 18 November 2018 di Atrium Gandaria City. Bakal ada obrolan asyik antara J-Trust dengan Namira Monda. Event ini benar-benar wajid didatengi sama pecinta anime. Jadi, jangan sampai lupa mendaftarkan diri di sini, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading