Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Seks Makin Menyenangkan dan Bergairah Pakai Es Batu, Bagaimana Caranya?

Fimela.com, Jakarta Kegiatan yang menyenangkan bagi pasutri adalah hubungan seks. Selain melepaskan stres, hubungan intim merupakan cara untuk merekatkan chemistry antara suami dan istri. Nah, hubungan intim yang itu-itu saja tentu akan membuat bosan. Agar tak boring, variasi tentu perlu dilakukan. Berikut ini Fimela bakal hadirkan satu tips mudah yang bisa dicoba malam ini juga.

Salah satu alternatif menarik yang bisa dicoba adalah foreplay dengan es batu sebagai properti bercintamu dengan suami agar seks terasa lebih menantang. Es batu ini akan menstimulasi ujung-ujung saraf dan akhirnya menciptakan antisipasi dan kebahagiaan di waktu yang sama, hal ini berujung pada kenikmatan yang lebih saat bercinta. Bagaimana caranya?

Ambil beberapa es batu di kulkas lalu letakkan di mangkuk. Lalu, saat sudah di ranjang ambil es batu lalu letakkan di kulitnya, lalu geser es batu secara perlahan. Saat mulai merasakan sensasi dingin di kulit, pasangan bakal antisipatif dan gembira secara bersamaan.

Oleskan sesuatu di tubuhnya dengan suhu normal atau hangat, misalnya madu di pusar. Lalu, ambil es batu dan gesek-gesekkan di area tersebut. Rasa dingin dari es ini akan membuat saraf pasangan lebih terangsang.

Nah, cara aman untuk menggunakan es batu ini saat foreplay adalah dengan mengusapkannya di atas bibir, sekitar telinga, pergelangan tangan, jari, dan paha.

Selain itu ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan sebelum bercinta dengan properti es batu ini. Sebelum menggunakan es batu di area sensitif, biarkan es mencair sedikit. Es batu yang menempel di area sensitif bisa merusak dan menyakitkan. Pastikan juga es batu tak menempel pada kulit lebih dari lima menit. Pastikan juga suhu es batu tidak terlalu dingin. Jika tak berhati-hati jaringan tubuh bisa membeku dan rusak oleh paparan suhu yang dingin.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berhubungan Seks Baiknya Dilakukan di Pagi atau Malam Hari? Simak Ini
Artikel Selanjutnya
4 Hal Ini yang Ingin Dikatakan Perempuan pada Pria saat Bercinta