Sukses

Lifestyle

Perbedaan Kepribadian Penyuka Kopi dan Teh, Mana Kesukaanmu?

Fimela.com, Jakarta Kopi dan teh merupakan minuman favorit hampir semua orang di dunia. Di antara kopi dan teh, mana nih yang paling favorit buatmu? Bicara mengenai kopi dan teh, rupanya kepribadian seseorang bisa dilihat dari minuman favoritnya.

Melansir dari laman thoughtcatalog.com, seseorang yang suka dengan kopi memiliki kepribadian atau karakter yang cukup berbeda dari seseorang yang suka dengan teh. Penasaran apa perbedaannya?

Penyuka Kopi

Bagi mereka yang suka dengan kopi umumnya memiliki kemampuan bersosialisasi baik. Para penikmat kopi juga sangat santai dan menikmati hidupnya sehari-hari. Mereka tidak segan untuk begadang sampai malam dan nongkrong sambil membahas banyak hal dari satu kafe ke kafe lainnya.

Para penyuka kopi adalah orang-orang yang menyenangkan namun sering terlambat saat ada janji atau masuk kerja. Meski begitu, mereka sangat kreatif dan punya banyak ide cemerlang. Untuk perempuan yang suka kopi, biasanya mereka sangat menyenangkan dan cukup terbuka dengan orang-orang di sekitarnya, aktif serta energik.

Penyuka Teh

Umumnya, mereka yang menyukai teh hidupnya lebih teratur dan disiplin. Mereka tidak suka segala sesuatu yang berantakan atau tidak sesuai rencana. Mereka sebenarnya sangat menyenangkan, tapi terkadang mereka lebih asik dengan dunianya sendiri atau menikmati hari-harinya tanpa gangguan dari orang lain.

Dibanding menghabiskan waktu untuk nongkrong dan bergosip segala sesuatu yang dianggap tidak jelas, penyuka teh lebih senang berada di rumah dan menghabiskan waktunya untuk membaca buku, nonton film atau melakukan sesuatu yang menurutnya bermanfaat. Untuk penampilan, penyuka teh lebih suka tampil sederhana namun membuatnya nyaman tanpa mengesampingkan penampilannya yang anggun dan elegan.

Di antara teh dan kopi, mana nih minuman favoritmu Sahabat Fimela?

;
Loading