Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Alasan Mengapa Foreplay Sangat Penting dalam Hubungan Seks

Fimela.com, Jakarta Hubungan suami istri memegang peranan yang penting dalam mempererat chemistry. Seks yang menggairahkan tentu akan membuat pasutri makin harmonis. Ternyata demi mencapai seks yang penuh gairah ini ada tahapan penting yang tak boleh diabaikan. Yup, foreplay nyatanya sangat penting dalam hubungan seks. Seberapa penting sih?

Foreplay akan membantu pasangan jadi lebih intim. Berbagai gerakan mesra dan sentuhan hangat akan bisa meningkatkan kedekatan suami istri. Kehidupan seksual yang menyenangkan pastinya mempengaruhi kehidupan sehari-hari.

Sebenarnya fungsi terpenting dari foreplay ini adalah mengurangi rasa sakit saat intercourse. Rasa sakit yang dialami perempuan saat penetrasi seksual sebenarnya terjadi karena vagina yang kurang lubrikasi. Kurangnya ‘pelumas’ alami pada vagina inilah yang membuat aktivitas seksual jadi terasa menyakitkan. Foreplay ini yang akan membantu pasangan lebih terlubrikasi. Dengan begini pasutri pun akan merasa jauh lebih nyaman.

Selain itu, foreplay nyatanya bisa membantu pasutri mencapai orgasme dengan lebih maksimal. Selain bisa meningkatkan keintiman bersama pasangan dan membuat seks lebih menyenangkan, kegiatan pembuka ini juga dapat membantu wanita mendapatkan orgasme. Tubuh perempuan membutuhkan waktu yang lebih lama dari pria untuk membangun tingkat rangsangan yang dibutuhkan untuk orgasme. Foreplay sangat penting bagi perempuan untuk mencapai orgasme.

Nah, masih mau skip foreplay?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading