Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Sulit Mengungkapkan Cinta Meskipun Sedang Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Cinta merupakan perkara yang tidak bisa ditebak kapan datangnya dan pada siapa ia berlabuh. Cinta juga bisa membuat seseorang merasa bahagia bahkan sedih di waktu yang sama. Ngomongin soal perasaan cinta, melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa orang dengan zodiak tertentu yang sulit mengungkapkan cinta meski sebenarnya ia sedan jatuh cinta dan cintanya begitu besar.

Beberapa orang ini lebih suka memendam perasaannya, sok cuek dan seolah tidak butuh cinta karena alasan tertentu. Meski cintanya sangat besar, orang dengan zodiak ini sangat gengsi untuk mengungkapkan cinta pada pacar atau pasangannya sekalipun. Siapa saja zodiak tersebut?

Virgo

Pemilik zodiak yang sangat sulit mengungkapkan cinta yang pertama adalah virgo. Sebelum mengungkapkan cintanya, virgo akan menguji pasangannya dalam waktu yang cukup lama untuk memutuskan apakah ia benar jatuh cinta, kagum semata atau karena terpaksa.

Sifat virgo yang cukup perfeksionis membuatnya kesulitan menemukan sosok yang pas buat hatinya. Untuk memilih pasangan, standarnya bisa dibilang cukup tinggi. Namun jangan salah, sekalinya jatuh cinta dan terkesan, ia tak segan untuk mengungkapkan cinta itu sesering mungkin pada pasangannya.

Capricorn

Untuk zodiak selanjutnya yang juga sulit mengungkapkan cinta adalah capricorn. Capricorn selalu bermimpi untuk memiliki hubungan jangka panjang dan hanya pada satu orang. Untuk menentukan siapa yang berhak mendaptkan cintanya, ia harus berpikir dalam waktu lama. Ia juga harus menunggu waktu yang tepat untuk yakin dan mengakui perasaannya sendiri. Jika ia merasa segala hal atau sesuatu dari pasangan cocok, maka ia akan mengakui cintanya.

Aquarius

Banyak hal yang membuat aquarius sulit mengungkapkan cintanya meski ia sedang jatuh cinta. Kekutan akan penolakan menjadi salah satu alasan kenapa ia sulit mengungkapkan cinta. Aquarius yang mandiri dan tegas membuatnya harus memilih dengan sangat baik siapa yang akan menjadi pasangannya.

Aquarius tak mau mengungkapkan cinta secara sembarangan karena sekalinya ia mengungkapkan cintanya, ia yakin bahwa orang yang dicintainya juga mencintainya dengan baik. Ia harus yakin bahwa orang yang dicintainya adalah pelabuhan terakhir buatnya .

Itulah sedikitnya 3 zodiak yang kesulitan atau terlalu gengsi mengungkapkan cintanya pada pasangan. Selain zodiak di atas, zodiak lain yang cukup mengungkapkan cinta adalah gemini dan scorpio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading