Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Seseorang dari Perhiasan yang Dipakai

Fimela.com, Jakarta Menggunakan perhiasan seperti cincin atau gelang memang sering kali membuat penampilan seseorang terlihat makin cantik, anggun dan menawan. Menggunakan perhiasaan juga menunjukkan bahwa orang tersebut cukup feminin dan mempesona.

Pemakaian perhiasan rupanya tak hanya membuat kecantikan seseorang perempuan bertambah Sahabat Fimela. Melansir dari laman jewelrynotes.com, pemakaian perhiasaan juga bisa membuat kita mengetahui bagaimana kepribadian orang tersebut. Jika dilihat dari perhiasan yang dipakai, ini kepribadian seseorang.

Cincin

Cincin merupakan perhiasan yang umum dipakai setiap perempuan di dunia. Tak hanya perempuan, beberapa pria nampaknya juga memakai cincin. Orang yang gemar memakai cincin dikenal sebagai seseorang yang sederhana namun tetap menawan dan mengagumkan. Orang yang suka menggunakan cincin digambarkan sebagai orang yang setia, menghargai waktu dan mencintai perdamaian. Mereka juga orang yang sabar dan penuh pengertian.

Gelang

Para penyuka perhiasan gelang dikenal cukup ambisius, menyukai segala sesuatu yang sempurna dan cukup mewah gaya hidupnya. Perempuan yang suka memakai gelang dalam jumlah banyak juga bisa dibilang sebagai perempuan yang suka terlihat wah, mengesankan dan mengagumkan. Meski begtu, orang-orang ini juga baik hati, ramah dan menyenangkan.

Kalung dan Anting

Kalung

Seseorang yang gemar mengenakan kalung adalah sosok yang suka kemewahan namun tidak terlalu ingin menunjukkannya ke orang lain. Para penyuka kalung adalah orang-orang yang romantis tapi juga sentimental. Meski kadang kala bisa sangat romantis, manis, penyayang dan penuh kasih, orang-orang ini juga sensitif dan mudah marah ketika apa yang diinginkan tidak terkabulkan.

Anting

Para penyuka anting dikenal sebagai sosok pekerja keras. Mereka juga orang-orang yang praktis, senantiasa berpikir positif dan tanggung jawab penuh dengan apa yang dilakukannya. Penyuka anting juga sosok yang memiliki selera fashion menarik dan suka mengikuti tren terbaru. Mereka adalah orang-orang yang menyenangkan, enak diajak ngobrol dan pengertian.

Itulah kepribadian seseorang jika dilihat dari perhiasan favorit yang suka digunakan. Dari banyaknya perhiasan yang ada, mana nih perhiasaan favoritmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading