Sukses

Lifestyle

Bukan Perselingkuhan, Ini Penyebab Utama Hubungan Cinta Berakhir

Fimela.com, Jakarta Selama ini yang dianggap sebagai penyebab utama hubungan cinta berakhir adalah perselingkuhan. Selingkuh memang menghancurkan hubungan, namun ternyata bukan jadi penyebab terbesar berakhirnya hubungan cinta. Lalu, apa sih?

Nah, ternyata hal utama yang menghancurkan percintaan adalah tidak mau mendengarkan pasangan. Dalam hubungan, saling mendengarkan merupakan hal yang sangat amat penting sekali. Nah, jika ada yang tidak mau mendengarkan, hubungan sudah pasti di ambang kehancuran.

Perlu diketahui bahwa keegoisan hanya akan membuat sebuah hubungan pincang. Dua-duanya tak ada yang mau mengalah dan mendengarkan. Jika sudah seperti ini hubungan tidak akan bisa terselamatkan. Selain itu sikap cuek atau tak peduli juga bisa jadi sebab lain hancurnya hubungan.

Kedengarannya memang klise, namun dalam hubungan percintaan baik itu masih berpacaran maupun sudah menikah komunikasi adalah kunci yang terpenting. Semua harus mau mendengarkan satu sama lain. Jangan egois dan hanya mau menang sendiri.

Hubungan percintaan adalah tentang dua orang saling menyayangi untuk meraih kebahagiaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading