Sukses

Lifestyle

Orang yang Suka Olahraga Lari, Begini Kepribadiannya

Fimela.com, Jakarta Lari, renang, bulutangkis atau yoga, mana olahraga yang menjadi favoritmu? Bicara mengenai olahraga favorit, melansir dari laman sweetyhigh.com, olahraga favorit bisa menunjukkan bagaimana kepribadian seseorang.

Orang yang suka olahraga renang dikenal sebagai orang yang aktif dan energik. Mereka juga orang-orang yang menyenangkan meski terkadang cenderung pendiam. Sedangkan untuk orang yang suka olahraga seperti sepak bola dan futsal, mereka dikenal sebagai orang yang asik diajak bercanda, mudah bersosialisasi, punya semangat tinggi namun terkadang kurang pandai dalam mengelola emosinya.

Sementara itu, orang-orang yang suka dengan olahraga lari atau jalan kaki adalah orang-orang yang dikenal santai, ceria, sederhana namun menyukai segala sesuatu yang tampak indah dan menawan. Pada waktu tertentu, orang yang suka olahraga lari akan sangat pendiam dan cenderung cuek. Tapi, ketika ia telah mengenal orang di dekatnya, ia akan sangat menyenangkan dan bisa jadi teman ngobrol yang asik.

Orang yang suka dengan olahraga lari adalah orang yang menjaga dengan baik kebugaran tubuhnya. Ia juga dikenal sebagai orang yang menyukai kebersihan, segala sesuatu yang terencana dengan baik dan berhati lembut serta sabar.

Soal hubungan cinta, penyuka olahraga lari umumnya sangat setia dengan pasangannya. Ia juga tidak segan memberikan segala yang terbaik untuk orang yang dicintainya. Tapi, sekalinya ia dikecewakan, ia akan cukup sulit buat memaafkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading