Sukses

Lifestyle

Cara Jitu Tolak Mantan yang Minta Balikan

Fimela.com, Jakarta Mantan ngajak balikan, tapi rasanya sudah nggak cinta lagi dan terlanjur sakit hati. Well, ini berpotensi mengusik kehidupanmu dan membuat makin susah move on. Bisa jadi akan ada trauma yang menghantui. Lalu, jika tak ingin balikan lagi cara apa sih yang sebaiknya dilakukan agar si dia bisa menerima alasanmu?

Yang pertama sebaiknya katakan alasanmu dengan sejujurnya. Jangan hanya karena malu atau tak ingin menyakiti hatinya jadi malah berbohong. Jika memang sudah tak cinta sebaiknya ungkapkan saja. Atau memang jika masih trauma juga ungkapkan semuanya. Katakan pula sejujurnya jika ingin move on darinya.

Jika memang benar-benar ingin move on sebaiknya hilangkan semua kontak dengannya. Jangan balas pesannya dan hindari bertemu dengannya. Bukan maksud untuk memutuskan tali silaturahmi, tapi untuk sementara waktu ini adalah jalan terbaik agar sama-sama cepat move on.

Jika sudah move on dan punya pasangan baru tak ada salahnya menunjukkan padanya. Memang terdengar sedikit jahat, namun cara ini kemungkinan besar sangat efektif dan si mantan bakal menjauh kecuali yang benar-benar nekat dan menyebalkan. Kenalkan pasanganmu padanya dan tunjukkan bahwa dirimu sudah sepenuhnya melupakan masa lalumu bersamanya.

Life must go on, jika memang tak cinta dan tak ingin balikan jangan memberinya kesempatan.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Membersihkan Rumah Usai Banjir Jakarta Surut