Sukses

Lifestyle

Gebetan Luar Biasa Cuek, Apa yang Harus Dilakukan?

Fimela.com, Jakarta Rasanya sebal jika gebetan alias pria yang ditaksir sikapnya sangat cuek bahkan tak memperhatikan kita. Waduh, bagaimana nih mencuri perhatiannya kalau ia adalah tipe pria yang cuek? Ssst, ini rahasianya untukmu.

Trik pertama adalah berkenalan dulu dan sering ngobrol dengan teman dekatnya. Temannya merupakan akses yang paling mudah untuk mengenalnya lebih jauh. Bertanya soal kepribadian si gebetan pada teman dekatnya, cari info dari mereka.

Selanjutnya bersikaplah biasa saja. Jangan cuek atau bahkan dingin juga. Ada kalanya perempuan yang harus berinisiatif saat gebetan terlalu dingin. Jadilah sosok yang ramah dan jangan malu untuk menyapanya dulu. Jika si dia sudah nyaman ngobrol denganmu, maka langkah selanjutnya pun akan lebih lancar.

Jangan terlalu aktif ya Sahabat Fimela. Si dia bisa saja jadi takut dan antipati padamu. Pria cuek cenderung merasa risih dan terganggu ketika berhadapan dengan seseorang yang terus menerus mengusik dan ingin tahu tentang dirinya.

Intinya adalah bergerak pelan dan buat si dia nyaman dengan kehadiranmu. Nah, dengan begini lama kelamaan ia akan jatuh hati dan tak bisa jauh darimu.

;
Loading