Sukses

Lifestyle

Usung Tema Back to Youth, Fimela Fest 2018 Hadirkan 7 Desainer Lokal Indonesia

Fimela.com, Jakarta Usai vakum pada 2017, ajang tahunan Fimela Fest 2018 yang ke-6 kembali digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan, mulai Selasa, 13 November hingga Minggu, 18 Noveber 2018. Kali ini, Fimela Fest mengusung tema Back to Youth, yang menyoroti semangat perubahan kreatif perempuan Indonesia dari segala lapisan masayarakat. 

Fimela Fest tahun ini pun berbeda dengan yang sebelumnya. Tahun ini, Fimela Fest juga menjadi perayaan hari jadi Fimela yang ke-8 sekaligus menandai peresmian peluncuran rupa baru Fimela yaitu sebuah intitas yang merupakan persatuan segala kekuatan dan kebaikan dari Fimela, Vemale.com, Liputan6 Lifestyle, serta Bintang.com. 

Menurut Pemimpin Redaksi Fimela Ayu Kinanti, sesuai dengan tema tersebut, Fimela Fest 2018 juga menyoroti semangat pemberdayaan perempuan muda berprestasi Indoensia. 

"Mengusung tema Back to Youth, kami ingin menyoroti semangat pemberdayaan perempuan muda berprestasi Indonesia dari berbagai lapisan masyarakat, yang memberikan berbagai perubahan positif lintas-industri, mulai dari ibu bekerja, seniman, pelaku bisnis, penggiat industri kreatif, serta masyarakat pada umumnya," jelasnya di acara Fimela Fest 2018, di Gandaria City. 

Kehadiran 7 Desainer Lokal di Malam Gala Fimela Fest 2018

Di malam Gala pada Jumat (16/11) ini, 7 desainer lokal Indonesia akan menampilkan karya-karyanya dengan tema yang beragam. Ketujuh desainer tersebut antara lain JENAHARA, Nikicio, Anthony Tandiyono, Moral, Reves Studio, dan Etterette. 

Ketujuh desainer akan menampilkan koleksinya masing-masing di malam Gala Fimela Fest 2018, di Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan.

Jangan lupa juga untuk hadir di acara Fimela Fest 2018 pada Sabtu dan Minggu dengan sejumlah aktivitas seru untuk para perempuan, baik perempuan sebagai individu, atau juga sebagai ibu. 

Loading