Sukses

Lifestyle

Perempuan yang Suka Pakai Sepatu High Heels, Begini Kepribadiannya!

Fimela.com, Jakarta Sepatu menjadi salah satu kebutuhan pokok setiap orang. Seorang perempuan bahkan memiliki lebih dari satu sepatu di rumahnya. Tak hanya sebagai alas kaki, sepatu bagi perempuan telah menjadi tren fashion tersendiri yang dianggap membuat penampilannya tampak makin cantik dan mempesona.

Melansir dari laman rd.com, sepatu favorit bisa menebak kepribadian pemakainya. Beberapa perempuan mungkin lebih suka pada sepatu flat, sepatu boots atau sepatu high heels. Yang pasti, sepatu dipilih karena kenyamanannya. Bicara mengenai kepribadian berdasar sepatu favorit, kali Fimela punya fakta mengenai kepribadian perempuan yang suka dengan sepatu high heels.

Umumnya, perempuan dengan sepatu favorit sepatu high heels adalah perempuan yang memiliki kepribadian kuat, suka menjadi pusat perhatian dan menyukai segala kesempurnaan. Perempuan-perempuan ini juga sangat suka dengan gaya hidup wah atau kelas atas. Mereka sangat memperhatikan penampilan fisik sehingga akan melakukan segala cara demi terlihat menawan, mengagumkan dan mengesankan.

Perempuan dengan sepatu favorit sepatu high heels juga memiliki kepercayaan diri yang baik. Untuk urusan pasangan hidup, mereka bisa dibilang cukup pemilih. Tapi, sekalinya menemukan tambatan hati yang cocok, mereka akan sangat setia, tulus dan tidak banyak menuntut apalagi memaksa.

Karena suka menjadi pusat perhatian, perempuan dengan sepatu favorit high heels akan berusaha semaksimal mungkin untuk dekat dengan orang di sekitarnya. Mereka juga akan mencoba menjadi pribadi yang ramah meski pada kenyataannya mereka bukan orang yang banyak bicara, mudah bergaul dan mengenal sembarang orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading