Sukses

Lifestyle

Latih Fleksibilitas Tubuh dengan Yoga di Fimela Fest 2018

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup sehat dengan pola makan sehat dan olahraga rutin semakin digemari masyarakat urban saat ini. Salah satunya adalah olahraga yang melatih tubuh dari dalam dan luar yaitu yoga.

Untuk itu gelaran tahunan Fimela Fest 2018 menghadirkan kelas yoga bersama Active Barn. Kelas yang dibuka untuk umum ini dimulai pad pagi hari, Minggu (18/11), di Piazza, Gandaria City.

Venue semi outdoor di Fimela Fest 2018 ini menjadi waktu yang tepat membakar kalori dan melatih fleksibilitas tubuh. Yoga kali ini dipimpin oleh instruktur dari Active Barn, Anni Yuliantin. Selama enam puluh menit, para peserta melakukan gerakan yoga yang memberikan kebugaran pada tubuh.

Menurut Anni, yoga menjadi olahraga yang sangat baik untuk menyeimbangkan tubuh serta melatih fleksibilitasnya. Selain itu juga melatih emosional dan ego dalam diri

Manfaatnya dari yoga yaitu membuat tubuh tidak rentan terkena penyakit. Sementara manfaat dari dalam bisa dirasakan dengan pembawaan diri yang lebih tenang dalam mengontrol emosi.

"Ada banyak langkah dalam yoga mulai dari pemanasan hingga melatih fleksibilitas tubuh. Selama satu jam bisa memberikan kebugaran untuk tubuh. Untuk pemula biasanya bisa dimulai dari basic yoga kemudian secara bertahap bisa coba yang lainnya," kata Anni Yuliantin, instruktur yoga dan prenatal yoga Active Barn kepada Fimela, Minggu (18/11).

 

Serunya yoga bersama Active Barn di Fimela Fest 2018

Dengan rutin melakukan yoga memberikan hasil yang baik untuk kesehatan tubuh di dalam maupun luar. Active Barn juga memiliki banyak variasi kelas yang menarik untuk segala usia sehingga membuat olahraga tidak membosankan.

Seperti hot yoga yang dilakukan pada heated room sehingga kalori yang terbakar lebih banyak. Tidak hanya yoga, olahraga lainnya juga bisa dilakukan di heated room ini.

"Active Barn punya banyak pilihan kelas olahraga yang menarik dan berbeda. Semuanya bisa diperuntukkan bagi semua usia. Salah satunya yang menarik ada heated room," tutup Angelika Ratna Co-Founder Active Barn.

;
Loading