Sukses

Lifestyle

Begini Bahasa Tubuh Pria yang Sedang Suka Padamu

Fimela.com, Jakarta Orang yang jatuh cinta mudah sekali dilihat perangainya Sahabat Fimela. Selain tatapan mata yang tak bisa berdusta, ternyata bahasa tubuh pria bisa mengunngkapkan isi hatinya yang sesungguhnya. Yuk coba cek di sini apakah ternyata selama ini dia ada rasa padamu.

Dia suka menata rambutnya di depanmu. Saat menyukai seorang perempuam, insting pria akan menyuruhnya untuk terlihat lebih baik di depan sosok yang disukainya tersebut.

Si pria ini juga ingin menunjukkan kelebihannya di depanmu. Dia membusungkan dada atau membuat dirinya tampak besar di depanmu.

Tanpa disadari arah kakinya akan selalu menghadap padamu. Saat dirimu mendekat, pria ini pun bakal mengeraskan suaranya agar perhatianmu tertuju kepadanya.

Dia mengikuti atau melakukan gerakan yang sama denganmu. Dia juga akan selalu sumringah atau bahagia saat dekat denganmu.

Nah, jika mengalami hal ini kemungkinan besar memang pria yang sedang dekat denganmu ini benar-benar menyukaimu. Jika memiliki rasa yang sama tak ada salahnya kok untuk mencoba memberikan kode yang jelas agar si dia segera menyatakan cintanya padamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading