Sukses

Lifestyle

Jo Malone London Terfavorit di Jakarta dan Cara Pakai Biar Awet Wanginya

Fimela.com, Jakarta Jo Malone London telah lama menjadi perbincangan para perempuan dari mulut ke mulut, termasuk Indonesia. Berbagai testimoni wewangian asal Inggris ini kebanyakan bertujuan mencari aroma terfavorit karena Jo Malone London belum membuka butik di Jakarta.

English Pear & Freesia, Peony & Blush Suede, dan Lime Basil & Mandarin cukup banyak direkomendasi sebagai scent favorit bagi para pembeli pertama. Voila, ketiganya memang masuk dalam best seller penjualan wewangian British Heritage di bawah naungan Estee Launder Companies.

Begitu besar kekuatan word of mouth bagi Jo Malone London yang dipercaya mendongkrak penjualan wewangian yang timeless dan ageless ini. Hal itu juga diungkap Global Lifestyle Director Debbie Wild saat berbincang dengan media di Jakarta belum lama ini.

"Di era digital, kekuatan omongan masih sangat besar. Sebab banyak orang mempercayai omongan temannya lebih dulu ketimbang orang yang tidak dikenal," ujar Debby.

Jo Malone yang pas untuk udara panas dan lembap

Selain aroma pure dan clarity yang hampir semuanya enak, keunikan Jo Malone London adalah bisa mengombinasikan aromanya atau fragrance combining. Inilah yang juga menjadi daya tarik cologne yang ditemukan oleh Jo Malone pada 1983 sebelum dibeli oleh Estee Lauder Companies.

Tak ada rumusan untuk menghasilkan aroma terbaik yang paling pas untukmu. Yang pasti cara terbaik adalah datang langsung ke butik Jo Malone yang akan dibuka di Plaza Indonesia, 22 November 2018 dan memulai pencarian wewangian di area Tasting Bar-nya dengan bantuan dari Fragrance Stylist.

Namun Debbie memberi bocoran dengan mengambil selera pribadinya untuk menjadi pilihan wewangian orang-orang di Indonesia, Jakarta khususnya.

"Di cuaca yang hot dan humid, kita bisa memakai Wood Sage and Sea Salt pada semprotan pertama yang di-combine dengan Wild Bluebell. Lalu untuk malamnya bisa ditambah dengan Pomegranate Noir yang menghipnotis," ujarnya antusias.

Selain mendapat aroma yang selalu segar dan menggoda, tak ada yang bisa menyamai dan menebak aromamu. Serta meninggalkan banyak orang dengan aroma tak terlupakan.

"Mirip seperti wine tasting, semakin lama semakin naik tingkatannya. Dari yang simple sampai rumit. Sama seperti wewangian, kami mengajakmu untuk menikmati journey dan adventurous," lanjutnya bersemangat.

Agar wanginya lebih awet

Debbie juga memberi tips simpel agar wewangian Jo Malone London tetap awet terutama di negara yang panas dan lembap seperti Indonesia. Berbanding terbalik dengan tempat asal Jo Malone London di Inggris yang dingin dan sejuk.

Caranya adalah memberikan layer sebelum menyemprotkan parfum ke kulitmu. Yaitu mengoleskan body lotion. "Setelahnya semprotkan Jo Malone London dengan jarak dekat ke badan. Semakin dekat, semakin bagus, karena panas tubuh membantu wanginya lebih awet," lanjutnya.

Waktu terbaik untuk mengolesi body lotion adalah saat kulit masih lembap setelah mandi pagi. Jo Malone sendiri juga merilis body lotion yang diklaim tidak meninggalkan residu setelah dipakai dan menyatu dengan 21 varian cologne.

"Jakarta juga pasti akan menyukai aroma Peony & Blush Suede," imbuhnya saat menyemprotkan Peony & Blush Suede setelah mengolesi body lotion.

Kini Sahabat Fimela dapat mencoba sendiri pengalaman Fragrance Combining dengan servis kelas dunia yang sama di setiap negara.

"Kami tahu ada demand besar bagi Jo Malone London di Jakarta dan menunggu waktu tepat untuk membuka butik di sini. Dan sekarang waktunya," ujar Debbie saat ditanya mengapa butuh waktu lama untuk membuka butik resmi di Jakarta.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading