Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Rasa Es Krim, Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pastinya memiliki kepribadian masing-masing dalam dirinya. Dan mengenai kepribadian ini sendiri, ini bisa ditentukan oleh banyak hal. Melansir dari laman Reader's Digest, kepribadian seseorang bisa dilihat dari rasa es krim favorit kita.

Es krim sendiri merupakan sajian yang disukai oleh banyak orang mulai dari anak-anak hingga orang tua. Teksturnya yang lembut ditambah rasanya yang manis, membuat es krim sebagai salah satu makanan kesukaan. Para ahli mengungkapkan jika rasa es krim favorit akan tetap bertahan dari kita masih anak-anak hingga anak-anak. Inilah yang kemudian bisa memperlihatkan bagaimana kepribadian kita.

Jika dilihat dari rasa es krim favorit, begini kepribadian kita.

Es Krim Rasa Vanila

Bagi kita yang menyukai es krim rasa vanila umumnya adalah orang yang cukup idealis, berani mengambil risiko, implusif dan mengesankan. Orang-orang dengan rasa es krim ini juga sangat ekspresif dalam menunjukkan sisi emosional mereka sehingga mereka selalu berhasil menjaga hubungan cintanya.

Es Krim Rasa Buah

Bagi mereka yang menyukai es krim rasa buah umumnya adalah orang-orang yang ceria. Mereka juga ramah, punya rasa toleransi cukup tinggi dan setia. Meski begitu, beberapa orang dari mereka cukup introvert dan tidak mudah berbagi cerita pada orang-orang di sekitarnya. Orang yang suka es krim rasa buah tidak jarang berusaha tampil ceria meski kadang kala di hatinya menjerit dan kecewa.

Es Krim Rasa Cokelat

Orang yang suka dengan es krim rasa cokelat, umumnya mereka adalah orang yang ceria, penuh semangat, charming dan cukup dramatis. Beberapa dari mereka bahkan pandai menggoda, cukup genit dan menyenangkan bagi orang-orang di sekitarnya. Tapi jangan salah, untuk urusan asmara mereka cukup setia dan tidak mudah berpaling.

Es Krim Rasa Kopi

Es Krim Rasa Kopi

Orang yang suka es krim rasa kopi biasanya penuh semangat, menikmati hidup dan cenderung lebih suka dengan dunianya sendiri. Orang-orang yang suka es krim rasa kopi juga dikatakan tidak terlalu memusingkan masa depan. Meski begitu, mereka adalah orang-orang yang menyenangkan. Mereka adalah orang-orang yang spontan dan percaya pada kehidupan saat ini.

Es Krim Rasa Buble Gum

Umumnya, orang yang suka dengan es krim rasa buble gum atau permen karet adalah orang yang kurang peduli dengan sekitar. Orang ini juga cukup jahil meski sebenarnya kejahilannya untuk bercanda. Walau cukup jahil, orang-orang ini adalah orang baik.

Es Krim Rasa Mint

Orang yang suka dengan es krim rasa mint adalah orang yang bersifat praktis dan rasional. Orang ini juga tangguh serta percaya diri. Meski terkadang terlihat dingin dan misterius, orang-orang yang suka es krim dengan rasa mint sebenarnya adalah orang ramah dan menyenangkan.

Es Krim Rasa Matcha

Umumnya, orang yang suka es krim dengan rasa matcha adalah orang yang ramah, berhati lembut tapi juga cukup tertutup. Dengan orang yang baru dikenal, mereka cenderung pendiam dan tak banyak bertanya. Tapi dengan orang yang sudah dikenal baik, mereka akan sangat menyenangkan dan sangat peduli.

Itulah kepribadian jika dilihat dari rasa es krim favorit. Meski begitu, kepribadian seseorang tak hanya ditentukan dari es krim favorit saja ya. Ada banyak hal yang bisa menentukan kepribadian seseorang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading