Sukses

Lifestyle

Perempuan yang Suka Pakai Tas Backpack, Begini Kepribadiannya!

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti memiliki tas favorit untuk kegiatan sehari-harinya. Bagi perempuan sendiri, tas telah menjadi kebutuhan pokok. Tak hanya sebagai tempat menyimpan berbagai benda, tas juga dibutuhkan untuk melengkapi penampilan agar terlihat makin cantik, menawan dan mengesankan.

Bicara mengenai tas sendiri, ada banyak model tas yang bisa kita pakai dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari sling bag, hand bag, cluth bag hingga backpack atau tas punggung. Melansir dari laman rd.com, macam-macam tas ini nantinya bisa menunjukkan bagaimana kepribadian seorang perempuan.

Perempuan yang suka memakai sling bag, umumnya mereka memperhatikan penampilan agar terlihat feminin tapi juga terlihat sederhana dan menyenangkan. Sementara itu, perempuan yang suka pakai cluth bag, umumnya mereka sangat memperhatikan penampilan sehingga tidak jarang mereka mampu menghabiskan waktunya selama berjam-jam buat dandan dan belanja segala sesuatu yang berhubungan dengan penampilannya. 

Nah, untuk perempuan yang suka pakai tas backpack, umumnya mereka adalah perempuan pembarani, suka tantangan, suka berpetualang dan rasa ingin tahunya besar. Mereka juga praktis dan tidak banyak menuntut. Perempuan yang suka pakai tas backpack biasanya juga merupakan perempuan ceria, menyenangkan dan penuh semangat.

Perempuan yang suka pakai tas backpack juga terkenal cerdas dan imajinatif. Namun sayangnya, karena sangat imajinatif terkadang pola pikirnya sulit diterima oleh orang-orang di sekitarnya. Menyoal asmara, penyuka backpack adalah tipe setia dan tidak mudah terpengaruh oleh sekitarnya.

Well Sahabat Fimela, apakah backpack juga termasuk tas favoritmu?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading