Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Ini Alasan Mengapa Perempuan Menikah dengan Pria yang Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Mayoritas pasangan biasanya prianya yang berusia lebih tua dibanding si perempuan. Karena itulah saat perempuan menikahi pria yang lebih muda cukup mengundang pertanyaan. Sebenarnya fenomena perempuan yang menikah dengan pria yang lebih muda ini sudah banyak terjadi dan dialami oleh para selebriti.

Kalau di luar negeri biasanya perempuan yang menikahi pria yang jauh lebih muda disebut menikahi 'toy boy'. Nah, apa sih sebenarnya alasan para perempuan ini memilih untuk menikah dengan pria yang lebih muda?

  • Alasan yang pertama mungkin terdengar klise, namun mayoritas menjawab bahwa cinta adalah alasannya. Hubungan ini dimulai dengan cinta yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata dan tidak dapat dijelaskan dengan logika.
  • Selanjutnya alasan mengapa perempuan menikahi pria yang jauh lebih muda adalah karena mereka tak pelit dalam memuji dan mendukung pasangannya. Mereka tidak mempermasalahkan perempuan yang berkarya dan akan mendorongnya untuk sukses dengan minatnya itu.
  • Pria yang lebih muda memiliki pikiran yang lebih terbuka dibanding pria yang lebih tua. Perempuan dalam masa dewasa seringkali membutuhkan pikiran-pikiran yang lebih terbuka akan banyak hal, yang tidak mereka temukan pada kebanyakan pria yang lebih tua daripada mereka.
  • Perempuan yang menjalin hubungan dan menikah dengan pria yang lebih muda akan merasakan hembusan jiwa muda yang diberikan oleh pasangan mereka. Para pria muda lebih memanjakan mereka, mereka lebih bisa bersenang-senang dan romantis daripada pria yang berusia lebih tua.
  • Selain itu banyak yang bilang jika pria yang lebih muda ini lebih baik untuk urusan ranjang. Dalam buku WHY MEN DON'T LISTEN AND WOMEN CAN'T READ MAPS yang ditulis oleh Allan dan Barbara Pease disebutkan bahwa puncak seksual para perempuan berada pada usia 35 hingga 40 tahun, sedangkan para pria berada pada usia 18 hingga 23 tahun. Semakin bertambah usia pria, maka kadar testosteron akan menurunkan hasrat seksual para pria. Karena itulah jika pria makin tua maka hasratnya juga makin menurun.
Loading