Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Benarkah Buah Apel Bantu Naikkan Gairah Seksual Perempuan?

Fimela.com, Jakarta An apple a day keeps the doctor away. Sahabat Fimela pasti sudah sangat familiar dengan istilah tersebut. Nah, apel memang merupakan buah yang punya banyak manfaat kesehatan untuk tubuh. Buah yang satu ini juga baik untuk kecantikan perempuan. Ternyata buah apel juga merupakan aphrodisiac yaitu pemicu libido lho.

Sebuah penelitian menemukan manfaat lain buah lezat ini. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Rumah Sakit Santa Chiara di Itali, apel dapat meningkatkan kehidupan seksual seorang perempuan. Perempuan yang mengonsumsi satu atau lebih buah apel setiap hari memiliki kualitas kehidupan seksual yang lebih baik.

Perempuan yang secara rutin mengonsumsi apel memiliki gairah dan fungsi seksual yang lebih baik. Menurut peneliti, hal ini disebabkan kandungan antioksidan polyphenol yang terkandung dalam apel. Antioksidan ini dapat memperlancar peredaran darah.

Tak hanya itu saja, apel ternyata juga mengandung phloridzin, salah satu phytoestrogen yang meningkatkan kinerja hormon estrogen pada perempuan. Phloridzin adalah kandungan yang mirip dengan hormon seks perempuan yang disebut estradiol yang berperan besar dalam gairah seksual.

Sering mengonsumsi apel ternyata akan meningkatkan lubrikasi dan fungsi seksual, sehingga mereka pun lebih puas saat berhubungan seksual. Nah, jangan malas mengonsumsi apel ya Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading