Sukses

Lifestyle

Perempuan yang Suka Pakai Hand Bag, Begini Kepribadiannya!

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan, tas telah menjadi penunjang penampilannya agar terlihat makin menawan dan mengesankan. Tas saat ini bukan hanya sebagai tempat untuk menyimpan berbagai barang saat berpergian. Lebih jauh, tas juga sebagai pelengkap fashion buat seseorang. Karena hal inilah, setiap perempuan pasti punya tas favorit yang membuatnya terlihat makin keren dan percaya diri.

Saat memilih tas, setiap perempuan akan sangat hati-hati. Karena bagi perempuan, salah memilih model tas bisa memperburuk moodnya. Salah memilih model tas juga bisa membuatnya kurang percaya diri. Melansir dari laman rd.com, tas favorit ternyata bisa menebak kepribadian seseorang.

Dan untuk perempuan yang suka dengan model tas hand bag, ia memiliki kepribadian yang sangat menarik. Umumnya, perempuan yang menyukai hand bag adalah perempuan yang sangat memperhatikan penampilannya. Ia juga merupakan perempuan yang ramah, anggun dan elegan.

Perempuan yang suka pakai hand bag suka segala sesuatu yang tampak cantik, menawan dan mengagumkan. Untuk itulah, saat berdandan ia membutuhkan waktu yang lama. Ia juga akan memilih baju paling cantik untuknya saat ingin berpergian atau bertemu dengan teman, sahabat bahkan keluarganya sendiri.

Bisa dibilang bahwa perempuan yang suka hand bag adalah perempuan-perempuan modern dengan status sosial cukup tinggi. Meski begitu, mereka sangat ramah dan berhati lemah lembut. Mereka juga peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Hanya saja, untuk sesuatu yang mereka tidak suka, mereka tak akan pernah mempedulikannya.

Jadi Sahabat Fimela, apakah hand bag termasuk salah satu tas favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading