Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Menu Sarapan, Apa Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki kepribadian sendiri-sendiri yang tak sama antara satu dengan lainnya. Kepribadian sendiri bisa terbentuk dari banyak hal. Mulai dari pola asuh orangtua, lingkungan tempat tinggalnya atau bahkan bisa terbentuk dari kebiasaan-kebiasaan yang sering dilakukan seseorang. Misalnya saja kebiasaan sarapan pagi.

Melansir dari laman elitedaily.com, menu sarapan bisa menunjukkan kepribadian seseorang. Penasaran seperti apa kepribadian seseorang berdasar menu sarapannya? Simak yang berikut ini.

Sereal

Orang yang suka sarapan dengan sereal adalah orang yang cukup praktis. Ia adalah orang yang begitu memperhatikan dengan begitu detail apa-apa yang ada di sekitarnya. Orang ini cenderung cuek dan terkadang masih kekanak-kanakan. Meski begitu, orang ini sangat ceria dan bisa membuat suasana di sekitarnya selalu hidup.

Jus

Orang yang lebih suka sarapan dengan jus adalah orang yang cukup perfeksionis dalam hidup. Orang ini juga suka segala sesuatu yang mengesankan. Ia suka menjalani hidup secara lebih berkelas, penuh semangat dan punya prioritas dalam hidup.

Sayur dan buah

Orang yang suka sarapan dengan sayur dan buah adalah orang-orang yang penuh kehati-hatian. Orang ini juga sangat memperhatikan kesehatan dirinya. Ia juga merupakan orang yang cukup perfeksionis sehingga sebisa mungkin akan melakukan sesuatu yang membuatnya terlihat menarik dan mengesankan. Orang ini ternyata cukup tertutup meski dalam kehidupannya sehari-hari ia ramah.

Nasi dan Lauknya

Roti

Orang yang suka sarapan dengan roti adalah orang yang suka akan kebebasan dan segala sesuatu yang praktis. Orang ini tidak terlalu suka pada aturan-aturan yang mengekang hidupnya. Meski begitu, secara tidak sadar orang ini ternyata selalu menaati aturan yang ada di sekitarnya.

Mie Instan

Bagi mereka yang suka dengan mie instan, umumnya mereka adalah orang yang cukup bebas, melakukan sesuatu sesuai keinginannya dan tidak terlalu peduli pada aturan yang ada. Bahkan terkadang, orang ini tidak terlalu peduli pada dirinya sendiri. Walau begitu, sebenarnya orang ini adalah orang-orang yang lemah lembut, ramah dan mudah tersentuh.

Nasi dan lauknya

Orang-orang yang suka sarapan dengan nasi beserta lauknya adalah orang yang kreatif dan punya semangat tinggi. Orang ini juga suka menaati aturan yanga ada. Orang-orang yang suka sarapan dengan nasi beserta lauk pauknya juga orang yang aktif dan tidak neko-neko. Ia adalah orang yang suka segala hal yang teratur, nyaman dan aman dilihat serta dilakukan. Orang ini tidak segan menerima perubahan dalam hidupnya.

Tidak Sarapan

Orang yang sering melewatkan sarapan adalah orang yang sangat cuek. Saking cueknya, orang ini bahkan tidak peduli dengan dirinya sendiri. Orang ini adalah orang yang sangat santai dan tidak mau terbebani oleh sesuatu yang dianggap tidak penting. Meski begitu, saat orang lain benar-benar membutuhkannya, orang ini tak akan pernah menolak untuk membantunya. Dari hati terdalam, sebenarnya orang ini adalah orang yang peduli dan mudah tersentuh.

Itulah beberapa kepribadian jika dilihat dari sarapan favoritnya. Menu sarapan favoritmu sendiri apa nih Sahabat Fimela?

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Menebak Kepribadian Baik Seseorang dari Aroma Parfum Favorit
Artikel Selanjutnya
Menebak Karakter Baik Seseorang dari Warna Favorit Merah