Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Ingin Suami Makin Bergairah? Lakukan Pijat Sensual di Daerah Ini!

Fimela.com, Jakarta Salah satu treatment yang bisa dilakukan untuk meningkatkan gairah suami adalah pijatan. Nah, pijatan sensual pada suami ini akan membuatnya nyaman sekaligus bergairah untuk bercinta denganmu Sahabat Fimela.

Beberapa titik sensitif yang bisa diserang antara lain bagian depan leher, kedua belah daun telinga, telapak tangan dan kaki beserta jari-jarinya, area pantat dan paha dalam, serta yang paling utama, area di antara pusar hingga pangkal Mr. P. Daerah-daerah ini saat disentuh akan langsung membuat suami seketika bergairah.

Saat memijat Sahabat Fimela disarankan untuk mengenakan lingerie atau baju seksi yang mampu menaikkan gairah suami. Baju-baju berbahan sutra atau linen sangat direkomendasikan karena memberikan sentuhan yang erotis di kulit pasangan.

Gosokkan minyak aromaterapi pada tubuhnya. Pilih aroma yang bisa membangkitkan gairah seksnya seperti melati. Pijat tubuh suami dengan lembut. Ingat ini adalah pijatan sensual bukan pijat refleksi. Setelah itu baru lanjutkan memijat titik-titik sensitif di tubuhnya.

Nah, dare to try tonight dear Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading