Sukses

Lifestyle

5 Cara Menikmati Malam Pertama Pernikahan dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Menikah adalah keputusan besar dan pastinya akan menguras tenaga dan pikiran. Setelah acara pernikahan, satu hal yang akan dihadapi setiap wanita adalah tantangan berumah tangga. Namun sebelum melangkah jauh ke depan, ada baiknya jika menikmati setiap momen dengan suami.

Itulah mengapa ada istilah malam pertama. Malam pertama setelah menikah sebaiknya diisi dengan berbagai kegiatan intens yang membangkitkan suasana romantis dan intim. Seperti dilansir dari Allwomenstalk, ini sekian hal yang bisa dilakukan di malam pertama.

1. Menikmati suasana malam hotel

Jika menginap di hotel, nikmati setiap fasilitas yang diberikan hotel, terutama kasurnya yang empuk dan hangat. Ciptakan suasana 'honeymoon' singkat dengan suami dengan saling berpelukan dan istirahat.

2. Mandi bersama

Karena lelah dengan kegiatan seharian menjamu tamu, tentu istirahat menjadi satu hal yang dibutuhkan setiap pasangan. Sebelum tidur, kalian bisa mandi bersama. Menciptakan sisi romantis yang sensual sekaligus melatih diri untuk terbiasa dengan suami.

3. Tak perlu buru-buru

Karena malam pertama menjadi malam yang mendebarkan, tak perlu buru-buru melakukan semuanya. Masih ada banyak malam ke depan jika ingin mencoba berbagai hal baru dengan suami. Lakukan saja secara alami dan perlahan.

4. Ngobrol dari hati ke hati

Tidak melulu soal seks, malam pertama yang intim dan romantis juga bisa dilalui dengan cara mengobrol sekian hal yang sudah terjadi hari ini. Bicara dari hati ke hati, mulai dari hal ringan dan sepele hingga ungkapan perasaan yang dalam.

5. Kejutan kecil

Jika ingin melakukan malam pertama yang hangat, kejutan kecil menggairahkan akan bisa membangkitkan rasa cinta mendalam. Bisa dengan memakai lingerie di depannya atau melakukan dirty talk agar bisa membuatnya 'tertantang'.

Ada banyak hal manis yang bisa dilakukan di malam pertama menikah. Pastikan saja ini tidak membebani satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading