Sukses

Lifestyle

Sexual Simplicity

Vemale.com- Simak penuturan tiga pakar seks berikut ini!

1. Missionary

Lissa Sweet (Penulis buku 365 Positions: A New Way Every Day For a Steamy, Erotic Year)

Posisi ini sangat efektif dan termasuk posisi dasar yang menjadi kesukaan banyak pria. Alasan pertama adalah, posisi ini mudah dilakukan dan sering kali dilakukan sebagai posisi pembuka saat bercinta. Kedua, ketika Anda memintanya untuk melakukan man on top, ia akan sangat menikmati perannya sebagai dominator.

Nilai tambah:Pria selalu mementingkan eye-contact. Posisi ini menjanjikan hal tersebut, ditambah dengan ‘pemandangan’ wajah Anda yang sedang menikmati laganya.

Maksimalkan dengan:Meletakkan kaki Anda pada bahunya. Aksi ini akan menyulut rasa nikmatnya sampai langit ketujuh.

2. Doggy Style

Dr. Pam Spurr (Penulis buku Steamy Sex-The Sex Doctor’s Answers To Keeping It Hot)

“Untuk sebagian wanita, posisi ini mungkin kurang nyaman. Namun untuk pria, posisi ini luar biasa! Ia bisa memainkan seluruh bagian pinggul Anda sambil menstimulasi bagian klitoris dengan jari-jarinya ataupun vibrator.”

Nilai tambah:Ia bisa dengan mudah melancarkan serangan tepat pada G-spot Anda.

Maksimalkan dengan:Meremas bola kembarnya saat ia sedang penetrasi dan sibuk berinteraksi dengan pinggul dan bokong Anda. Selain itu, Anda pun bisa membuat libidonya makin meledak dengan merendahkan bahu dan dada sehingga posisi bokong Anda jauh lebih tinggi. He’ll love it!

3. Sixty-Nine

Lainie Spesier (Penulis The Little Bit Naughty Book of Blowjobs)

“Untuk menggantikan seks oral yang standar, posisi ini jauh lebih baik dilakukan dengan alasan, Anda dan pasangan bisa saling memuaskan di waktu yang bersamaan. Terlebih jika Andalah yang berada di atasnya.”

Nilai tambah:Bagi pria, posisi ini amat seksi dan erotis! Sulit bagi mereka untuk menolak. Dan hasil akhirnya selalu akan sama, mereka akan kecanduan!

Maksimalkan dengan:Mengganti posisi woman on top dengan side by side. Posisi ini akan menjanjikan kenikmatan lebih lama, karena tingkat kenyamanan jauh lebih tinggi. Selain itu, tangannya akan lebih leluasa mengeksplorasi tubuh Anda. [initial]

Source: Cosmopolitan, Edisi Desember 2011, Halaman 166

(Cosmo/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading