Sukses

Lifestyle

Five Ways to a Great Relationship

Vemale.com - Mengubah hubungan yang 'so-so' menjadi 'great' ternyata tidak sulit, kok. Tergantung komitmen Anda dalam menjalaninya.

Be a Good Listener

Guys are bad listener, demikian faktanya. So, tugas Andalah untuk lebih banyak mendengarkan. Termasuk pada saat bertengkar. Coba dengar dulu apa yang ingin dia sampaikan. Dengan begitu, Anda dapat memahami masalah dari sudut pandang berbeda, dan menemukan win-win solution.

Make a Compromise

Contoh yang paling mudah dan sering terjadi: jika Anda dan dia bertengkar hanya gara-gara pemilihan tempat dinner atau menonton film apa weekend ini, ya sudah buat saja kesepakatan bersama. Minggu ini, Anda yang memilih tempat makan atau film untuk ditonton, dan minggu depan...let him decide!

Express Your Love

Entah dalam bentuk perhatian, perbuatan, atau bahkan amarah, cinta itu perlu untuk diungkapkan dengan sejujur-jujurnya, lho. Karena jika kita memendamnya, nanti malah akan menjadi bom waktu yang bisa mengancam langgengnya hubungan Anda berdua. Yup, cobalah untuk lebih terbuka dengan pasangan. Kata kunci: komunikasi.

Believe in Trust

Setiap hari, ada saja kecurigaan Anda padanya. Be careful darling, bisa-bisa ia capek dituduh macam-macam dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Tak ingin itu terjadi, bukan? Cobalah untuk menumbuhkan rasa  percaya padanya. After all, trust is the foundation of a good relationship.

Feel Sexy

Melihat Anda begitu seksi dan percaya diri, dijamin ia akan berusaha sekeras mungkin untuk mempertahankan hubungan ini. It’s all about confidence, ladies. Apalagi jika Anda juga bisa menunjukkannya di tempat tidur. Oh yeah....sudah pasti beranjak jauh dari Anda pun berat baginya.

Source: Cosmopolitan Edisi Mei, halaman 162

(Cosmo/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading