Sukses

Lifestyle

Let's Change

Vemale.com-

Penat dengan pekerjaan yang tak kunjung usai? Bisa jadi.. akibat time management Anda yang masih tidak disiplin. Yuk, simak trik jitu Cosmo berikut!

  • Lakukan Sekarang Juga! Semakin sering Anda menunda pekerjaan, akan semakin banyak tumpukan tugas yang menunggu. Otomatis, Anda jadi semakin bingung melihat pekerjaan yang sudah tertunda banyak. Nah, coba biasakan mencicil pekerjaan dimulai dari yang tersulit terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda pun tak perlu khawatir dengan deadline yang kerap menghantui selama ini.

  • To Do List. Ketika sejumlah pekerjaan diberikan, akan jauh lebih baik Anda langsung mencatat dan menyusun di agenda kesayangan. Secara tidak sadar ketika Anda menulis, otak Anda juga akan mencatat dan menyimpannya di dalam memori. And voila, pola kerja Anda pun akan jauh lebih teratur dan lancar.

  • Ubah Tatanan Meja.Meja kerja yang berantakan, akan membuat pikiran dan mood semakin kacau. Sebelum memulai pekerjaan, coba bersihkan dan rapikan meja kerja Anda terlebih dahulu. Jika sudah tertata dengan benar, pandangan Anda akan fokus dan seketika mood Anda akan meningkat. Perfect! [initial]

    Source: Cosmopolitan Edisi Mei

(cosmo/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading