Sukses

Lifestyle

5 Posisi Seks Favorit Pria

Merindukan si dia yang hangat di atas ranjang? Buatlah malam ini menjadi malam istimewa dengan 5 posisi seks favorit para pria berikut ini.

Awali dengan missionaris

Memang terdengar standard dan klasik, namun mengawali keintiman dengan posisi misionaris akan membuat Anda dan pasangan jauh merasa lebih dekat. Permainan ini juga bisa memperpanjang session intim Anda, karena tak harus membuang tenaga berlebihan di awal.

Konsentrasi saja pada penetrasi awal dan ciptakan komunikasi tubuh dengan pasangan.

You on top!

Nah, kalau sudah terjalin komunikasi antara tubuhnya dan Anda, kini saatnya berganti posisi. Ambil alih kendali dan ciptakan pemandangan menarik untuknya. Kali ini giliran Anda memberikan hiburan dan membuatnya puas dengan gerakan pinggul Anda.

Reverse cowgirl

Jangan biarkan dia hanya puas dengan posisi klasik saja. Variasikan woman on top dengan memberikan 'remasan' istimewa pada mr. P. Reverse cowgirl juga meningkatkan keintiman pasangan, karena di posisi ini Anda dapat mengendalikan permainan dengan si dia yang bisa berimprovisasi memainkan payudara Anda dari belakang.

Doggie style

Penetrasi akan semakin dalam bila Anda melanjutkannya dengan doggie style. Dengan kecepatan yang bisa diatur, di posisi ini Anda dan pasangan bisa mencapai orgasme.

Standing up

Jika memang doggie style dirasa belum cukup membawa Anda dan pasangan menuju klimaks, maka raih klimaks dengan posisi standing up. Sangat perlu diperhatikan bahwa posisi ini baiknya tidak dilakukan di kamar mandi atau di atas lantai yang licin. Posisi spontan ini bisa dilakukan setelah Anda mencapai orgasme berulang-ulang.

Ok, semua tips sudah dibaca. Kini giliran Anda mewujudkan malam istimewa bersama si dia ;)

(vem/bee)
;
Loading