Sukses

Lifestyle

Parfum Ini Membuat Pernikahan Bahagia Selamanya, Percaya?

Pernikahan yang bahagia dan langgeng adalah doa setiap calon pengantin. Hal tersebut bukannya tidak mungkin, banyak pasangan menikah yang bisa mempertahankan cinta mereka selamanya. Kami tahu.. pernikahan bahagia selamanya memang tidak semudah mengucapkannya, tetapi penemuan terbaru ini membuat apa yang sulit menjadi mudah.

Semprotan Beraroma Cinta

Parfum atau lebih tepatnya spray/semprotan yang dihasilkan penelitian ini mengandung zat khusus yang bisa memicu hormon oksitosin, dilansir Genius Beauty. Hormon oksitosin adalah hormon yang sering disebut hormon kelembutan dan kepercayaan, dia bertanggung jawab dalam halĀ  menjaga, merawat, pengabdian, emosi dan seksualitas. Hormon ini akan dengan mudah terdeteksi saat seseorang sedang jatuh cinta. Juga pada wanita dalam masa menyusui sebagai pencipta hubungan emosional ibu dan anak.

Cinta Selamanya

Spray ini telah diuji coba pada pasangan berusia 20 hingga 50 tahun. Mereka dibagi dalam dua kelompok. Masing-masing kelompok diminta untuk mengingat hal negatif dengan pasangannya, mulai dari pertengkaran, kekesalan, emosi dan sebagainya. Setelah 45 menit, kelompok pertama diberi semprotan yang sudah berisi dosis oksitosin, sedangkan kelompok kedua diberi semprotan tanpa oksitosin.

Hasilnya, pada kelompok pertama, para perempuan menjadi lebih tenang dan tidak mengungkit ingatan negatif mereka. Sedangkan bagi pria, mereka menjadi lebih perhatian pada pasangannya. Di kelompok kedua, baik perempuan dan pria masih menyisakan perasaan jengkel karena mengingat kejadian negatif bersama pasangannya.

Para peneliti yakin bahwa penemuan ini bisa membantu banyak pasangan untuk menjaga hubungan mereka agar tetap harmonis. Mereka menyarankan untuk memakai spray dua kali sehari. Sayangnya, belum ada informasi harga dan di mana bisa membeli spray ini.

Apakah Anda tertarik mencobanya?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading