Sukses

Lifestyle

Novotel Jakarta Mangga Dua Square, Hotel Berbintang, Jauh Dari Kebisingan Kota

Berada di Jalan Gunung Sahari Raya 1, Jakarta, Novotel Mangga Dua dekat dengan tempat rekreasi yang ada di Jakarta. Seperti Mangga Dua, Taman Impian Jaya Ancol, dan Museum Seni dan Keramik. Di dekat tempat ini juga terdapat Museum Sejarah Jakarta dan Museum Wayang.

Terdapat 363 kamar tamu berpenyejuk udara di Hotel Novotel Jakarta Mangga Dua ini serta dilengkapi minibar dan brankas. Televisi dilengkapi dengan saluran TV kabel/satelit. Semua kamar menyediakan telepon dengan pesan suara. Kamar mandi menyediakan bathtub atau shower, cermin rias, dan pengering rambut.

Jakarta International Exhibition Center, pelabuhan lama dan kawasan Jakarta Fair serta Exhibition Center terletak dekat dengan hotel ini. Kesebelas ruang pertemuan di hotel ini dapat menampung hingga 1.500 tamu. Untuk restoran, ada The Square yang menawarkan masakan internasional dan Asia, sedangkan Lounge Bar merupakan tempat yang tepat untuk menikmati minuman setelah makan. Novotel Mangga Dua Hotel menawarkan lokasi yang nyaman dengan akses mudah, menjadikannya pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan akomodasi di luar kebisingan kota.

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading