Sukses

Lifestyle

The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place, Hotel Mewah Dengan Perlengkapan Pribadi Bvlgari

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place berada di kawasan komersial paling prestisius di jantung kota Jakarta, Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53, Sudirman Central Business District (SCBD), di mana di sini seringkali merupakan tempat pilihan untuk acara-acara istimewa.

Dengan interior mewah dan grand ballroom seluas 4.000 meter persegi, The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta Hotel merupakan pilihan tepat untuk kemewahan, kelas tinggi serta pelayanan berkualitas. Dilengkapi dengan 62 kamar tamu elegan dalam beberapa pilihan dimulai dari Resident suite bagi para tamu yang menginap dalam jangka panjang hingga Executive Grand Club Rooms yang sesuai bagi para pebisnis. Setiap kamar tamu di The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta Hotel memiliki area luas dan dilengkapi dengan fasilitas modern, termasuk perlengkapan pribadi Bvlgari untuk memastikan bahwa para tamu mendapatkan yang terbaik.

Fasilitas yang tersedia di hotel ini adalah kelas satu. Terdapat kolam renang outdoor, whirlpool, sauna dan klub kesehatan untuk bersantai. Hotel ini juga menyediakan track jogging, lapangan basket outdoor, lapangan tenis dan pusat kebugaran bagi mereka yang ingin tetap aktif.

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading