Sukses

Lifestyle

The Laguna Resort & Spa, Gabungan Gaya Bali Modern Dengan Pemandangan Balkon

Resort mewah bintang 5 ini berada di Pantai Nusa Dua Bali, dekat dengan BICC Bali International Convention Center, Museum Pasifika, dan Taman Pulau Kura-Kura. Pura Luhur di Uluwatu berjarak 30 menit dengan berkendara.

Hotel ini menyediakan 287 kamar tamu dan suite serta 11 villa yang menggabungkan gaya Bali modern dengan pemandangan menakjubkan dari balkon. Lagoon Access Suite yang terbuka ke laguna serta villa luas menampilkan taman, kolam renang pribadi, 24-jam layanan butler dengan lobi resepsi khusus bagi tamu villa.

Di Laguna, Luxury Collection Resort & Spa, Laguna Spa and Villa dengan layanan lengkap menawarkan layanan pijat, perawatan tubuh, dan kecantikan, termasuk perawatan khas Bali. Selain memiliki taman yang indah, properti mewah ini dilengkapi dengan sejumlah laguna dan kolam renang, termasuk kolam anak. Fasilitas kebugaran 24 jam di resort ini dilengkapi dengan kolam spa, dan resort ini memiliki 2 lapangan tenis. Anda dapat bersantap atau bersantai di pantai Nusa Dua yang berpasir putih.

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading