Sukses

Lifestyle

Miyako Elektronik

Pada tahun 1976, Perusahaan dagang Ahmed memulai perjalanannya di Dhaka yang kemudian dikenal sebagai Hasib Electronik. Saat ini, Hasib Electronik adalah memasarkan produk di seluruh Bangladesh di bawah nama merek "Miyako" dan "Comet". Hingga saat ini, kedua merek memiliki pasar yang kuat di Industri Elektronik di Bangladesh.

Hasib Elektronik juga memproduksi produk peralatan dari pabrik-pabrik dibanyak negara antara lain yang terletak di: Indonesia, Malaysia, Cina, India, Turki dan Bangladesh. Pemakaian nama Miyako merupakan strategi dagang dari Hasib Elektronik, karena brand dengan nama yang berbau Jepang lebih mudah diterima pasar.

Miyako meskipun bukan berasal dari Jepang tetapi memiliki kualitas yang prima layaknya produk dari Jepang, ini semua terbukti dengan diterimanya Miyako oleh penggunanya di setiap negara dimana Miyako di pasarkan. Miyako memiliki macam ragam produk elektronik, yang menjadi identik dengan Miyako adalah produk pemanas dan penanak nasi (rice warmer dan rice cooker).

Miyako telah menjelma menjadi merek yang disegani para kompetitornya dan di kagumi oleh para penggunanya.

(vem/HDS)
Loading