Sukses

Lifestyle

Buavita juice

Minuman buah telah diketahui menjadi salah satu pilihan minuman yang dapat memberikan rasa segar setelah melakukan berbagai aktivitas yang melelahkan tetapi tetap baik untuk dikonsumsi. Seiring dengan bertambahnya berbagai aktivitas yang dilakukan di luar rumah, maka terjadilah perubahan cara mengkonsumsi minuman, yaitu semakin banyak konsumsi minuman yang dilakukan di luar rumah.

Buavita minuman buah yang memberikan kesegaran dengan citra rasa buah yang lezat dan baik untuk di konsumsi. Dihadirkan dengan kemasan pack dan botol praktis yang amat cocok untuk konsumsi di luar rumah.

Jus Buah Buavita diproduksi hanya dari buah-buahan segar yang lezat dan berkualitas tinggi seperti Jeruk, Apel, Jambu, Leci, Mangga, Sirsak dan Stroberi yang mengandung semua manfaat gizi alami.
Jus Buah secara alami memberikan utuh vitamin anti-oksidan alami seperti Vitamin A,E,C, mineral dan serat yang penting bagi kesehatan orang dewasa maupun anak-anak. Vitamin dan mineral ini jug
a lebih mudah diserap tubuh oleh tubuh kita.

Keunggulan Buavita adalah:

Terbuat dari buah asli yang menyegarkan, bercita rasa lezat baik untuk dikonsumsi dan tanpa pengawet.

  • Tersedia dalam berbagai pilihan rasa yang lezat dan berbagai ukuran kemasan sesuai kebutuhan

  • Diproses dengan teknologi UHT dan dikemas secara aseptic sehingga kualitas rasa dan kandungan gizi Buavita tetap terjaga

  • Design kemasan Buavita baru yang dinamis, lebih dekat menggambarkan vitalitas dan kesegaran jus buah asli

  • Formulasi baru yang telah disempurnakan dan kandungan sari buah yang lebih tinggi

Untuk kesegaran yang sehat hanya Buavita yang terbaik.



(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading