Sukses

Lifestyle

Decolgen FX

Bersin-bersin, sakit kepala, hidung tersumbat, badan pegal-pegal dan panas adalah gejala umum dari selesma atau flu. Orang sering menyebutnya dengan masuk angin juga, semua gejala ini sangat sering Kita jumpai dalam keseharian. Begitu mengganggu dan membuat aktifitas terganggu semua gejala ini seringkali tidak bisa diatasi hanya dengan istirahat saja. Flu seringkali terjadi karena perubahan cuaca, kurang istirahat dengan kata lain aktifitas yang tinggi yang membuat tubuh melemah sehingga benteng pertahanan Kita mudah di tembus oleh virus penyebab flu.

Banyak obat yang ada di pasaran yang dijual bebas untuk mengatasi gejala flu, tapi jangan sembarangan minum obat! Apalagi flu yang disertai sakit kepala yang hebat, Untuk gejala flu yang disertai sakit kepala yang hebat DECOLGEN FX adalah yang terbaik dengan komposisi: Acetaminophen 650 mg, Pseudoephedrine HCl 30 mg, chlorphenamine maleate 2 mg. yang bekerja sebagai analgesik antipiretik,dekongestan hidung dan anti histamin. Analgesik untuk yang dapat mengurangi atau menghilangkan rasa nyeri dan akhirnya akan memberikan rasa nyaman pada orang yang menderita, Antipiretik untuk menurunkan demam (suhu tubuh yang tinggi). Pada umumnya (sekitar 90%) analgesik mempunyai efek antipiretik, Dekongestan untuk melegakan saluran napas dan Anti histamin untuk mengurangi rasa gatal pada hidung.

DECOLGEN FX adalah obat flu 3 lapis yang handal untuk menuntaskan gejala flu yang disertai sakit kepala yang hebat. Untuk gejala flu dengan sakit kepala hanya DECOLGEN FX obatnya!

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading