Sukses

Lifestyle

NU Juv

Buah adalah sumber vitamin, serat dan begitu banyak khasiat buah lainnya, dengan rasa yang segar buah menjadi pilihan dan favorit banyak orang. Buah dapat di konsumsi secara langsung dan dikonsumsi sari nya dalam bentuk juice yang segar.

Nu Juv adalah bentuk lain dari cara mengkonsumsi buah, Nu Juv adalah sari buah dalam bentuk juice yang dibuat dari buah pilihan dengan proses pengolahan yang higenis dan dikemas dalam kemasan yang aman dan nyaman untuk dibawa.

Segarkan harimu dengan perpaduan baru aneka sari buah alami dari JUV! Hadir dengan tiga varian unik yang menemani apapun moment kamu Guava - Lychee, Pome- Cranberry dan juga Apel. Ambil JUV-mu dan jadikan Alright harimu!

PET ASEPTIC : Cita Rasa JUV tetap terjaga karena telah menggunakan PET ASEPTIC COLD FILLING TECHNOLOGY dan tanpa bahan pengawet. Adapun beberapa keunggulan yang dihasilkan dari teknologi Aseptic Cold Filling ini adalah rasa, aroma, dan tekstur dari kandungan nutrisi dalam produk yang tetap terjaga. Setelah proses UHT, JUV dikemas dalam keadaan dingin pada ruangan dan peralatan aseptis untuk mencegah kontaminasi dan menjamin produk tetap steril.

Dengan pilihan rasa:

JUV Soothe! Mengandung banyak manfaat serat makanan alami buah dari Guava dan Lychee yang bantu pertumbuhan bakteri baik, melancarkan pencernaan dan detoksifikasi. Membuat tubuhmu jadi nyaman dan segar kembali!

KOMPOSISI :Air, Puree (Jambu, Leci), Gula, Pemantap Nabati, Pengatur keasaman (Asam Sitrat, Natrium Sitrat), Vitamin C, Perisa Identik Alami (Jambu,Leci)

JUV Revive! Mengandung antioksidan yang sangat tinggi. Terdiri dari Paduan Anggur, Cranberry, Delima dan Wortel Ungu yang bantu regenerasi sel-sel tubuh dan menangkal radikal bebas. Tubuh terasa jadi segar dan bikin kamu semangat lagi.

KOMPOSISI :Air, Gula, Konsentrat Sari Buah (Apel, Anggur, Cranberry, Pomegranate, Wortel), Pemantap Nabati, Pengatur Keasaman (Asam Sitrat, Natrium Sitrat), Perisa Identik Alami (Anggur, Mixed Berries).

JUV Vibrant! Mengandung sari buah Apel Alami yang kaya Vitamin C untukĀ  meningkatkan produksi collagen dan menjaga kesehatan kulit dari dalam. Kulitmu jadi tampak lebih muda, cerah dan segar!

KOMPOSISI :Air, Gula, Konsentrat Apel, Pengatur Keasaman (Asam Sitrat, Natrium Sitrat), Perisa Apel, Vitamin C, Pewarna Karamel.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading