Sukses

Lifestyle

The Beautiful Dian Sastro

Seolah tak ingin melewatkan waktu, Cosmo pun berbincang dengan Dian untuk menanyakan beberapa hal dalam benak yang sungguh telah membuat kami penasaran.

COSMO: Menurut Anda, apa pengaruh kehadiran Indonesia, khususnya Anda, di Festival Film Cannes ini?

DIAN: Tentunya menjadi kebanggaan tersendiri, di mana peran saya seolah menorehkan dan memperkenalkan Indonesia ke mata dunia setelah Ibu Christine Hakim. (Christine Hakim juga pernah menghadiri acara bergengsi ini beberapa tahun lalu). Dari busana yang saya kenakan di atas karpet merah misalnya, siapa sangka kalau seorang Michael Angel, sang stylist ternama asal New York, telah menyentuh busana Eddy Betty dan memuji habis-habisan rancangannya and he asid “This dress is really well made”.

C: Bagaimana menurut Anda tentnang koleksi dari Didit Hediprasetyo dan Sebastian Gunawan?

D: Didit selalu bergaya dan terlihat mahal. Very fashionable. Sedangkan Seba, selalu feminin dalam setiap gaya busananya. Kali ini dia memberi sentuhan songket Bali pada busana yang saya pakai. Sungguh brilian.

C: Jika diberi kesempatan lagi untuk kembali ke Cannes, apa yang ingin Anda lakukan?

D: Yang langsung terlintas di kepala saya adalah membawa film-film Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini. Karena ternyata setelah berbincang dengan beberapa pihak, hal ini bukanlah sesuatu yang mustahil dilakukan.

C: Menurut Anda, siapa yang paling stunning di red carpet?

D: Andie MacDowell dengan busana yang terlihat sederhana, namun semuanya terlihat luar biasa dengan aksesoris dari Bvlgari. Sungguh effortless, saya suka sekali.

C: Bicara tentang seksi. Apa yang membuat seorang Dian menjadi terlihat seksi?

D: Hmm..saya merasa sangat seksi ketika saya merasa diri saya pintar dan mengenakan busana yang terlihat sangat fashionable.

C:Persiapan apa yang Anda lakukan menjelang ke Cannes?

D: Well, I want to look good. Jadi, saya melakukan diet yaitu Dukan Diet di mana saya lebih banyak mengonsumsi protein. Sehingga yang lebih “terbakar” adalah lemak. Hasilnya? Saya merasa lebih sehat, tidak cepat merasa lapar, kulit tubuh lebih bagus, rambut terasa lebih lebat, kuku dan bibir pun terlihat lebih sehat. Sedangkan untuk ritual kecantikan, saya juga teratur menggunakan White Perfect Night Cream dan White Perfect Day Cream. Tapi kali ini saya diperkenalkan lagi dengan White Perfect Laser. Siapa sangka kalau saya pun makin jatuh cinta hingga selalu tak pernah absen mengaplikasikannya.

C: Hal yang paling fearless yang pernah Anda lakukan?

D: Saat memutuskan bekerja di Hay Group Indonesia tanpa koneksi, diterima bekerja, dan ternyata dipromosikan setelah 14 bulan kerja. Di situ saya merasa bangga dan tantangan itu sangan menyenangkan.

C: Kegiatan yang fun untuk Anda?

D: Karaoke. I love to sing, hahaha...

C: Your beauty mistake?

D: Saat membiarkan seorang makeup artist mencukur habis alis sayayang akhirnya membuat saya tampak seperti seorang alien. I don’t even recognize myself! Jadi, jangan biarkan orang lain mendikte apa yang terbaik dari diri Anda. Karena Andalah yang tahu benar what you are really good in.

C: Fashion items you can’t live without?

D: Sepatu. Hahaha...saya pecinta Manolo Blahnik untuk flat shoes. Sedangkan untuk high heels, saya suka Charlotte Olympia, Louis Vuitton, dan Alexander Birman.

C: Describe yourself in three words?

D: Active, postive, and artsy 

Source: Cosmopolitan, Edisi Juli 2012, Halaman 140

(Cosmo/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading