Sukses

Lifestyle

Aku Sayang Diriku Sendiri

Seringkali wanita disibukkan oleh penampilan. Merasa harus pakai ini dan itu untuk bisa membuat penampilan lebih menarik. Selain itu, kadang ingin melakukan diet yang sebenarnya belum begitu perlu hanya karena melihat teman yang lebih cantik, ramping dan berkulit putih. Berikut ini Vemale akan membantu Anda mengurangi segala keribetan itu dan menambah kepercayaan diri Anda.

1. Perhatikan Ukuran

Untuk mendapatkan penampilan yang menawan, Anda sebenarnya hanya perlu menggunakan pakaian yang fit dengan tubuh Anda. Tidak kedodoran maupun kesempitan. Bila Anda menggunakan patokan ukuran yang sesuai dengan tubuh Anda, maka sekalipun Anda menggunakan pakaian mini atau pakaian jenis oversize, tidak akan nampak aneh di tubuh Anda.

2. Buatlah Perbandingan Yang Sehat

Bila Anda membandingkan diri Anda dengan orang lain, lakukanlah perbandingan yang realistis. Kalau kulit Anda berwarna gelap, tentunya jangan membandingkan dengan mereka yang kulitnya lebih cerah. Mungkin Anda bisa bandingkan dengan orang yang berkulit gelap tapi memiliki glowing alami. Cantik itu nggak hanya kulit putih, tapi kulit sehat dan terawat.

3. Jangan Melihat Orang Lain

Bagaimana nggak lihat kalau mereka seliweran di dalam hidup kita? Maksudnya adalah jangan melihat orang lain kemudian Anda jadi tidak bersyukur dengan yang Anda miliki. Percayalah, apa yang Anda miliki secara otentik itu juga tidak ada bandingannya dengan orang lain. Be yourself, make your signature style and personality.

4. Berkumpul Dengan Orang-orang Yang Tepat

Teman-teman yang baik itu akan membuat Anda merasa nyaman dengan sikap mereka yang menghargai dan tidak membandingkan Anda. Lebih lagi mereka memberi masukan yang berkualitas tanpa gosip-gosip yang nggak penting untuk kemajuan Anda. Psst.. banyak orang yang nggak neko-neko itu lebih sukses daripada orang yang selalu ribet dengan gaya mereka.

5. Tentukan Siapa Diri Anda

Menentukan siapa diri Anda adalah hal pamungkas yang perlu Anda lakukan. Ya, siapa yang bisa percaya diri tanpa mengetahui siapa diri mereka? So, mulailah menciptakan image yang baik dan sesuai dengan pribadi Anda.

Ladies, bila kita adalah sempurna, maka setiap orang akan melihat dan mencari kekurangan kita. Rumput tetangga itu hanya 'kelihatan' lebih hijau, sebenarnya rumput kita nggak kalah bagusnya kok. Kalau kita bisa melihat seseorang lebih bagus dari kita, orang lain juga bisa melihat hal yang sama dalam diri kita bukan? Semoga bermanfaat dan love yourself, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading